Sunday, October 24, 2010

Thanks God I have Roy ♥

seperti di title Thanks God I have Roy ♥
emang bener bener thanks God banget karena punya dia . punya diaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa 
:)
tau kan rasanya bener bener sayang sama seseorang ? yah pasti takut banget sama yang namanya KEHILANGAN . dan sekarang gw takut banget kehilangan dia , KEHILANGAN DIA!
entah kenapa tapi rasa takut ini bener bener nyata , nyata gw rasain . hmmm
walaupun tangal 16 oktober kemarin dia sudah mengiklarkan janji kalau .... (tidak untuk umum :P)
tetep aja takut LUAR BIASA! hmmm
setiap hari cuma bisa jaga dia biar dia ngak pergi dan terus berusaha jadi yang dia mau . dan juga berdoa biar Tuhan yang berkati hubungan kita berdua yeaay :)
yang gw tau dia cuma buat gw . ya cuma buat gw yeaaaaaah .
semoga rasa ini ngak cuma sekarang aja ya tapi bisa selamanyaaaaaaa . sampai kita dewasa menikah punya anak tua dan meninggal aminnnnnn :)

ku yakin hatimu untukkuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu :)
berjuta pilihan di sisiku takkan bisa menggantikanmu . walau badai menerpa cintaku takkan ku lepas . berikan kesempatan untuk membuktikan ku mampu jadi yang terbaik , dan masih jadi yang terbaik :)
inikah rasanya bila ku sedang jatuh cinta , setiap hela nafasku bahagiaaaaaaaaaaaa :)
saat bersamamu kasih ku merasa bahagia dalam pelukmu :)
ku ingin kau tahu meskipun kau jauh , kau tetap milikku . SELAMANYA :)

ps , I love you Roy :)

No comments:

Post a Comment