Monday, September 19, 2011

Superb Day with Roy 4 - 5 september 2011 ♥

4 September 2011 ♥

hari minggu yang dinantikan itu datang dengan sangat cerahnya. bahagia banget pas tau hari minggu datang. ke gereja, ngucap syukur, lalu bertemu dirinya di moi :) superb sekali hari itu. karaokean dan menggila. lalu terjadi slek sedikit. geeeezzz. about something lah. tidak untuk publik :p lol. lalu abis itu foto2 di blitz icon dan itu sangat seru! karna udah gatau mau ngapain di moi yang ga ada isinya. akhirnya kita mutusin ke lapiz. maunya jalan kaki, baru sampe lottemart udah nyerah akhirnya naik angkot. pertama kali dan seneng banget :D di lapiz kita ngefreak muter2 gajelas, foto2, ngobrol, jalan, dan lain lain. gabisa di ungkapin kena hari itu special banget buat kita. bahagianya ga bisa di ungkapkan dengan kata2, hanya kita berdua yang tau haha. This is some pics of us :)

Royel Freaky Time ♥

Our Romantic Time ♥

Blue&Yellow♥

He's so tall and I'm so short but we still together in love♥


5 September 2011 

Happy Birthday My Hippo Boy, Roy Septian Sinaga!
ah I'm so happy! Today is his 16th birthday and I have something for him :) sebenernya gw udah masuk sekolah, tapi gara2 something jadi pulang cepet ahay! Tuhan bener2 tau :* langsung capcus sama lena & daniel ke rumah dia. disana di bantu sama calistha, ekhel, dana, adrian, suji, jimmy, nathan. seru banget! rencananya adalah mereka semua ke rumah roy dan narik roy ke luar terus di tutup matanya, terus mereka kerjain dengan sirem pake cola, tepung sama telor dan gw keluar dari mobil membawa kue yang sangat besar *lebay* dan resenya lilinnya gamau nyala. oke itu ngeselin -_- trus gw berdiri di depan dia dan ekhel buka penutup matanya dan gw langsung bilang "Happy Birthday" dan kata yang keluar dari mulut dia "loh kok ada dia?" ♥ sebenernya dia takut gw kerumahnya karna belom siap, jadi gw bikin seakan2 gw ga dateng dan dia sedikit sedih karena dia pengen banget di kasih surprise dan gw dateng. dan gw mewujudkan impiannya. super seru dan seneng disana! dan ada seluruh keluarnya karena papanya juga ultah. dan keluarganya udah liat gw, oke tau kan yang namanya takut? itu yg gw rasain, deg2an berasa di bawa ke ketinggian yang sangat tinggi *lebay jadi gila* potong kue, sirem2an air, mainan cream, seru lah! :) :) :) trus abis itu boncengan motor dan makan mcd. terus ke gubuk disana cerita2. I'm glad to know that I make you so damn happy on your birthday :* LYMTICS♥ This is some pics :) *kebanyakan di slr ekhel jadi ini hanya foto yg ada di kameraku*








Royel Best Day. Thank God 

No comments:

Post a Comment