Monday, November 28, 2011

Dua puluh tujuh bulan yang lalu tepatnya tanggal tujuhbelas agustus, aku menjadi miliknya. seutuhnya miliknya. Semua berlalu sangat cepat. Terlalu banyak masalah di dalam hubunganku dengannya. Masalah yang datang silih berganti. Jarak yang memisahkan kita pun ini mungkin juga menjadi masalah. Tapi siapa sangka kami bisa melalui semuanya sampai detik ini. Masih bersama menjadi pasangan. Bahagia, itu yang kurasakan saat ku menyadari aku milikmu. Sedih, itu yang kurasakan saat kita mendapat masalah, saat kita tidak bisa bertemu. Cinta, itu yang aku rasakan saat bertemu denganmu dan menjadi bagian dari kehidupanmu. Hanya berharap aku bisa menjadi yang pertama dan terakhir untuk kamu cinta. Aku ingin tetap menjalani semua ini bersama kamu. Dan berharap semua ini abadi selamanya. 

ILoveYou Roy Septian, I do 

No comments:

Post a Comment