Monday, May 24, 2010

smpk 1 penabur farawel trip to jogja bali :D

sekarang mau nge post soal trip ke jogja bali 25 - 30 april kemaren :) yah walaupun gw telat nge postnya tapi ngak papa lah ya. jadi bulan kemaren tangal 25 jem 7 anak smpk 1 baerangkat ke jogja naek bus. bayangkan bus! oke perjalanan sekitar 12 jam lah ya plus ada makan siang, istirahat dll. gw ada di bus 2 tuh dan you know gw duduk sama guru di depan! bayangin aja gimana gondoknya gw rasanya pengen teriak -______-  udah makanan sepanjang ke jogja kaga ada yg enak itu itu doang. ckck. ngak enak banget sumpah ckck. yasudahlah. udah gitu ya bus gw anaknya rasa sedikit sarap gitu. seneng dah :D rameeeeeeeee yuhuuuuuuuu! pas perjalanan kita nonton film gitu. ada avatar, terus ada film horor juga, pokoknya banyak deh gw juga rada lupa sih :) haha. jem 8an gitu kita nyampe jogja. akhirnyaaa udah pegel pegel gw. ckck. kita nginep di kayak apartemen gitu. sumpah deh tuh ya nga enak banget tempatnya serem gamau lg gw tidur disana ckck. tp gw, icha, sien pindah kamar gitu jadi enak deh. abis mandi makan dll kita kita pada keluar gitu nyari makan dan akhirnya kita ke circle k deh. banyak banget yg kesana gw juga lupa siapa aja. dan ada si itu. omaigat ckck. tetep aja sih gw ngak di ajak ngomong haha. akhirnya gw cerita ceritanya sama stanley deh tuh. beli burger malem malem terus pas kita lg beli ada kaya org ribut gitu. ckck. sereeeem ~ yaudah deh akhirnya kita balik ke hotel lalu tidurrrrr :)

Image and video hosting by TinyPic

pagi pagi bangun beres beres, nge pack koper, mandi, makan, masuk bus. haha. yah hari ini kita mau pada ke borobudur, malioboro, lalu berangkat ke bali dengan bus, ayay! :D hahaha. abis sarapan kita langsung berangkat gitu deh ke borobudur. sampe disana rombongan kita langsung masuk deh. ada kaya tourguide gitu tp kita ngak dengerin juga sih malah foto foto haha. naek sampe atas kaya orang gila. yah ngak ada yg special sih udah sampe atas turun lg terus balik ke bus -______- abis itu langsung cao deh ke tempat makan. pas nyampe mantap deh retorantnya! makanannya enak! sepanjang perjalanan baru itu makanan yg enak. haha. abis makan balik ek bus terus cao ke malioboro deh. pas udah nyampe anak anak di suru jalan sendiri. gw jalan sama elsa, sarah, lerie. liat liat terus kita beli gelang, beli baju "I LOVE DJOGJA" samaan sama sarah dia abu abu gw putih. terus gw beli satu lg buat roy. abis itu disana gw liat tas mirip sama tas battinya roy ckck tp gw akhirnya beli yg buat cewe sih haha. udah gitu gw duluan balik ke bus. ngak taunya banyak yg ke mall gitu deh. wah gw gatau sih kalo ngak kesana kali. jem 5 kita berangkat ke restorant buat makan sama mandi. ya bersih bersih gitu lah. and you know? mati lampu! damn! gila gw sama sarah mandi sampe ribet banget deh ah -- ckck. ya abis selesai semuanya kita jalan deh ke bali :) yuhuuuuu. tapi pas perjalanan pada tepar semua termasuk gw. wkwk. jem 12an gitu berenti di restorant dan banyak yg beli pop mie termasuk gw :D ahaha lapar di malam hari. bus langsung bau pop mie deh :) haha. paginya, sampailah kita di restoran lg untuk makan pagi dan mandi. di daerah mana gitu lupa juga deh gw. enak banget kamar mandinya gw sampe keramas lg haha (ga penting) abis beres semua langsung cao lg deh ke pelabuhan buat nyebrang ke bali. selama perjalanan gw telponan sama roy :) yeay disana gw senyum senyum terus dah. dia nyanyi dua lagu dan gw rekam wohooo! yaudah udah gitu nyampe terus nyebrang sekitar sejam deh kalo ngak salah, nyamper terus jalan deh. pas jalan bus gw kena insiden nyerempet motor smpe di bawa ke polisi haha. udah gitu rencana mau ke tanah lot. tp kita nyampe sana udah sore udah mau gelap plus bus 3 mogok -- kita kesana sih tp udah ngak keliatan apa apa ckck kasian ya -____- jadinya gw jalan jalan sama satah belanja. kita beli baju I LOVE BALI sma celana gitu deh. abis itu ke hotel. akhirnyaaaaaa! mau tidur gw -___- ckck. kita dapet kamar no 211. eh bener ga ya? haha bodo deh yg penting not bad lah :) terus kita mesn mcd tuh di ajakin ezra sih wkwk. makan makan dan tidur :)

(mulai cape nulis intinya aja)
hari ini kita ke water sport yeaaaay! naek banana boat gratis loh yuhuu. terus gw naek paraseling haha udah abis dari sana kita ke pulau penyu. udah abis itu kita otw lg deh GWK haha. mantapp disana gw suka :)) abis dari gwk ke uluatu kalo ngak salah sih namanya terus ke dreamland deh :)) asik asik sunset tapi tanpa sang kekasih :( sedih dah ckck. abis itu kita pulaaaaang ke hotel :))

hari ini pagi pagi kita ke krisna buat belanja yeaaay :) wkwk abis dari sana kita ke pantai apa gw lupa buat maen kano haha seruu seruu sumpah udah anak cowo nya rese pake ngejatohin segala tapi happy banget gw ah :) mau lg dongs wkwk udah gitu abis dari sana rencanaya mau ke sukowati tp batal. ohya sblmnya makan di resto bali :) seruu banget makanannya pedes semua -- gara gara ngak jadi ke sukowati kita ke ubud gitu. gila disana mahal mahal tp disana gw dapet tas sama kalung :) haha. abis itu ke monkey forest. untuk ke dua kalinya. ckck. kemaren gw di kawal stanley dan skrg ngaka da yg ngawal -- wkaka. kita abis dari sana ke laka leke buat faraweel :) mantap gw suka banget penyambutannya! udah gitu ada tari tarian dll. terus terus kita di ajarin banyak hal. gw sih belajar ngelukis telur dan hancur -- wkaka. ngak bakat. abis itu ada acara tradisional bali gitu. ceritanya ada sekumpulan gitu minum kaya arak gitu terus nyanyi smbl di iringan alat musik lama lama mereka bisa bangun terus nari terus ngajak anak anaknya nari dan gw kena -- gw gatau mau nari apa bingung. tapi fun abissss! udah abis itu kita di ajarin nari kecak :) haha gokil dah. terus makan malam. sweet banget deh makan malamnya coba sama pacar ya haha. makan bebek seekor plus sambelnya yang banyak! gila deh gw ngak abis -- ckck. abis itu langsung siap siap nari kecak. sumpah dh fun bangeeeeeeet! rame remae nari kecak WOW! sama penari profesional haha mau lagi >< ckck. udah selesai itu farawell party deh :) berasa banget kebersamaannya. abis itu doa bareng dan abis doa pas abis amin langsung ada dance gitu. nakutin lg gila. si ezra sama sate sampe jatoh. ckck. udah gitu makan es terus balik deh ke bus(: hari yg melelahkan buat gue tapi (y)

hari ini hari terakhir oh tidaaaaaaaaak! kita pagi pagi ke kuta bali (y) disana gw tattoo terus makan deh abis itu. gw tatto royel (y) kereennn! wkwk abis itu kita ke joger deh buat belanja :) najis ngantrinya kurang lama loh ckck abis itu ke bandara deh. yah pulaaaang :( sedihhhh. ohya gw lupa selama di bali ada tourguide dari ali gitu yg baik banget. gw suka. kapan kapan kita ketemu lg ya bli :b haha di bandara nunggu ngak lama terus berangkat deh :) kelas gw naek lion air kelas yg laen naik sriwijaya di delay 3 jam lg kasian. ckck. yaudah deh