Monday, May 31, 2010

yesterday

okey langsung aja gw mau cerita soal kemarin :) yah hari dimana air mata gw jatuh ngak kira kira banyak banget deh tuh yah. udah gitu gw marah banget kemaren sama nyokap, bokap, bahkan diri gw sendiri.
jadi kemaren rencana gw mau ke gading sama roy tapi malemnya gw ngak bilang sama nyokap gw, baru pas mau pergi bilangnya, dan ngak di kasih.
yah mau marah marah aja gw lg liburan ngak kemana mana gitu ya bosaaaaaaaaan ~
ya something I do, and I cry! *acakadul banget ing gw *
yah pokoknya ada sesuatu privasi lah gitu yah susah buat gw ceritain di sini. dan akhirnya roy minta ijin sama nyokap gw dan nyokap gw balesnya *piip* yah ngak bisa di publish pokoknya membuat semuanya makin ancur deh ya. dia marah, kesel, ya emang gw ngecewain dia (lagi) :(( bodoh memang!
sampe akhirnya uh ya dia mau meninggalkan gw dengan alasan semua itu demi gw, yah gw ngak mau terus ngerengek ngak mau, memohon mohon dll :((
yah sakit hati lagi! haha makanan gw kayaknya sakit hati deh ya ckck.

intinya karena ini kejadian gw jadi nyalahin diri sendiri teru terusan, udah gitu gw ngak ngerasa ada orang yang ngerti gw. yah cuma God yg bisa ngerti gw untuk semuanya! cuma DIA! 
gw merasa bersyukur banget kalo inget ada Tuhan :))

coba gw tanya ke dunia ya, "Siapa yang mengerti hatri gue dan gue?" pasti dunia menjawab, "Ngerti lu? ngak dong" atau apalah yang lain haha :)
ya bahkan orang yang bilang sayang gw ternyata ngak :D

yah mungkin ini kesalahan gw tapi gw selalu beerusaha untuk menjadi yang terbaik, menjadi yg di inginkan. menjadi yang utama, bisa jadi inspirasi buat orang lain.
tapi sekarang yang gw pengen cuma satu kok,
gw mau melewati setiap langkah dalam hidup gw bersama lelaki pilihan gw! ;)
just it, no more :) dan gw selalu berdoa dan memohon. semoga semuanya akan cepat menjadi lebih baik ya :)

No comments:

Post a Comment