Monday, June 21, 2010

damn bored holiday


holidaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaay!
yeaaaaaaa lg holiday emang dan beberapa minggu lg masuk -______- oh damn
tapi gw sangat tidak bahagia dalam holiday kali ini haha ngak kemana mana paling cuma mall, ke taman modern sama menteng maen sama chelvilenrasvhacal dan roy septian.
udah gitu sisanya di rumah woooooooooooooooooooooooooooooooooow! perfect!
nyokap gw dan bokap juga ngak ajak jalan, gila deh serius. banyak banget film yg ketinggalan gila deh -____-
terus niat gw buat shopping juga kaga kesampean tuh ckck sakittt hati gw (?) oke abiakan
liburan ini ngak membuat gw bahagia, sangaaaat tidaaaaaak! kecuali hari yg gw lewati bersama chelvilenrasvhacal dan roy septian ;)
sisanya hell banget dah ckck malas malas malas! gw sampe bingung nih mau nulis apa haha

oke I really want to watch this film!













oh yeah I want watch that! walaupun shrek sana sex and the city udah ngak ada sih -- gw belom ntn grrr :( sisanya harus ntn langsung di bioskop gamau tau! *lebay* *ngamuk* hahahahaha 
udah gitu yg harus wajib kudu nonton itu yg satu ini " TWILIGHT SAGA : ECLIPSE " waiting this film in cinema and I want watch this film with my baby roy septian ;) so sweet to be true :p hahaha


oke deh itu cuma segelintir cerita gw yg gaje hehe oke see ya bloggers :)

No comments:

Post a Comment