Monday, June 21, 2010

letters to ellen yulita ;)

ellen yulita 
orang yang pertama ngisi hati gw (maklum lah sampe kelas 8 gw pacaran cuma buat happy)
sebenernya bulam pertama sampe ketiga sayang gw main" yaa kayak yg dulu lah, tp semenjak bula ke 4 kok kayaknya ini beda ya, gw negrasa ini pas gtu porsinya, demen banget gw!
makanya bulan ke 5 sampe skrg sering banget berantem
gw semaksimal mungkin jaga dia supaya ngak kabur, bahkan mungin OVER, dia juga begitu tapi mungkin dia biasa ngak kaya gw sampe ngelarang temenan sana sini
sekarang hati gw cuma buat dia karena gw tau dia cinta sama gw dan gamau lepasin gw
gw yg pertama dan terakhir buat dia cinta dan karena itu gw juga begitu :)
gw sayang ellen ga sembarangan tp bener bener cinta :D

I love you ellen yulita. now, tomorrow, forever and always 
love, roy septian ;)

No comments:

Post a Comment