Monday, April 18, 2011

I miss my Junior High School friends

entah kenapa belakangan ini gw lagi kangen sama temen temen smp gw. yah, terutama Adrian, Stanley, Clarissa. mereka yg terbaik selama gw smp. tapi sekarang semua berubah. udah sma, udah masing masig dan udah masih jauh. kalo mau ngulang rasanya gw mau ngulang kelas 7 sampe kelas 9  sampe bulan november aja. karena selebihnya sucks! pengen banget jalan ber4, ketemu lagi, ngobrol2 lagi, tapi itu NGAK MUNGKIN! Teman terbaik udah jadi musuh dan mungkin susah untuk menjadi teman baik lagi (ini untuk seseorang) enatah mengapa saya kangen mereka. walaupun di sma punya temen juga, lebih banyak, tapi gw sayang mereka, terutama si A :) walaupun skrg dia udah gamau kenal gw, tapi dia tetep menjadi sahabat terbaik gw :) gw masih inget semua kenangan kita loh dan ngak akan gw lupain itu :) I miss you friends. Love you :*




No comments:

Post a Comment