Wednesday, December 9, 2009

binggung dengan keadaan ini

heyaaaaaaaaaaaa :]
sebenernya hati gw lg sakit banget yah dengan semua keadaan ini. bingung musti ngapain. di schl udah keg ga ada tmn gtu. sebenernya mereka knp sih? ngerti ga sih klo gw butuh kaliaan?
yah okelah gw gamau ambil pusing sekarang. terserah kalian aja deh mau gmn. gw tetep musti jalanin hidurp gw kok. bersama orang2 yang MENGERTI gw dan BISA MEMAAFKAN gw.
sekarang gw ceritanya selalu ke avii avii dan avii. dia yg bisa dengerin gw. dia yg bisa nguatin gw. dia yg mau bantu gw bikin gw ketawa. *tengs avi terharu gw TT wkaka.
yah walaupun dia jauh sih. tengs juga buat achel iras olva :) dan semuaaanya tmn2 gw diluar sana haha.
terserah kalian deh skrg gw ga mau ambil pusing lg. gw juga bingung ada apa dengan kalian. bilangnya sahabatlah, bff lah, apa lah, tapi kelakuan keg gtu. setau gw yg namanya bff itu bukannya ngejauh tapi malah negdukung pas lg down. bikin seneng keg gtu.
tp knp yg bkn seneng gw n nyemangatin gw itu anak luar semuaa? hah? -___-
kenapa semua nya jadi berubah sekarang? gw udah terlalu pusing dengan semuaanya.


gw udah tau yaa rasanya dijauhin, dimusuhin, disinisin, diomongin, dll deh. gw juga ga sempurna gw pasti juga pernah gituin orang. tapi ga harus kelewatan kaan? emg ga mikir perasaan tuh org keg gmn? klo lu yg digituin gmn? mau apa ga?
manusia itu pasti berubah kok. ga perlu di gituin. apa lu semua ga ngerti perasaan gw sesedih apa? kalo gw bisa nangis di sekolah gw akan nangis.
gw tau maafin org yg udah salah itu susah. gw tau kalo buat percaya sama org itu susah. tp semua org punya kesempatan untuk jadi lebih baik kok. buat berubah dari sifat2nya itu. ( jadi keinget masalah itu yg bener2 bikin gw down down down )
SEKARANG SEMUA BENAR BENAR BERUBAAAAH! rasanya gw pengen lari dari semuanya :(((


sekarang gw ga mau liat ke belakang. terserah kalo kalian masih mau liat kealahan gw. gw anggep semuanya selesai. gw bakal tetep majuu jalanin hidup gw.
mungkin ini teguran. ini pengalaman yg akan bantu gw berubah.
HIDUP GW MASIH LUAS DAN PANJANG! bkn cuma mikirin masalah ini, mikirin lu semuaa. masih banyak org yg gw pikirin. masih banyak masalah yg gw pikirin.
gw percaya semua ini bakal merubah gw JADI LEBIH BAIK! :))


gw nulis ini hanya ingin bercerita. gw cuma mau ngeluarin apa yg ada di hati gw. yg sangat ngeganjel bangeet bangeeet! gw ga tau harus cerita ke siapa lg. gw merasa sendiri sekarang :(
maaaf kalo ada yg baca trus ngerasa tersinggung ato gmn. gw cuma mau pengertian lu, kesadaran dari lu semua, gw juga cuma mau bercerita. sorii yaaaa :)) peaaaace! sekali lg GA BERMAKSUD APA2 kok gw nulis ini.
MEREKA SEMUA jauuuuuuuuh. tp tengs buat avii iras achel olva roy :) ily!




kuingin marah melampiaskan
tapiku hanyalah sendiri disini
ingin ku tunjukkan pada siapa saja
yang ada bahwa hatiku
KECEWA

No comments:

Post a Comment