Thursday, December 10, 2009

spongebob girls :D

hello :)
bingung mau nulis apa jadinya gw cerita soal seminggu yg lalu gw ke gading aja deh. hahaha.
jadi waktu itu tgl 4 hari jumat gw iras sama achel ke gading. ga tau diri banget kita lg uas malah jln2. a yaudahlah yaa. hahaha.
gw baru smpe sana jem senga 3an gitu dan nyampe lgsng ntn. kita nonton new moon nih. akhirnya gw ntn itu juga. wkaka.


new moon Pictures, Images and Photos


oke gw akui nih film ga gitu bagus. agak gmn gitu. udah gitu edwardnya jarang muncul. masih bagusan twilight jauuuuuuh. gw ntn ini mungkin cuma buat ngeliatin cowo cakep doang. udah gitu akhirnya gantung pula. ya makin ga sabar gw buat ntn eclipse. semoga eclipse memuaskan. :D
pas ntn itu di sebelah iras tu ada anak2 kecil gitu. berisik banget sumpah deh -____- smpe iras omelin hahaha. trus yg dpn mungkin udah keki kali ya. nah pas film slese itu mereka lgsng keluar. pas lampu nyala kan yg dpn nengok. nah mereka kira kita yg berisik. sialaan tu bocah -___- ckck.
abis ntn kita ke solaria buat makan. trus cerita2 gitu deh. cerita banyak hahaha. si achel itu ke gading kabur loh kawan. bawa mobil lg. hebaaat deh! :DD wkwkw.
dan yg gila itu kita bertiga sama2 pake baju spongebob abis itu pas lg jln achel liat box nya Ochanel. daaaan dia ngajakin buat masuk. gilaa gw punya tmn sesarap dia. dan akhirrnya ya dgn putusin urat malu kita masuk aja. trus yg paling gila tuh si achel. gw bingung bisa dapet tmn macem dia -_____- hahaha.
tapi gw seneng punya temen kaya dia. bisa bikin gw ngakak. wkaka xDD tengs achel :)


Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

spongebob girls in action :)

No comments:

Post a Comment