Thursday, December 31, 2009

last post in 2009 :D

hello blogland :D
hari ini hari terakhir di tahun 2009 dan post ini juga post terakhir gw di tahun 2009. udah banyak banget kenangan gw di 2009. semuanya berarti buat gw!
mualai dari seneng, sedih, kecewa, semuanyaaaaaaa :] dapet masalah yg bisa ngajarin gw buat jadi lebih better, putus cinta juga ngajarin gw buat bisa nyari yg lebih better and tulus sm gw, pokoknya tahun 2009 bener2 tahun yg bikin gw belajar dari semua kesalahan gw, semua yg gw lewatin.
tengs buat semua yg udah mengisi hari2 gw di 2009 :D gw dapet banyak sahabat baru yg ngajarin gw apa hidup itu dan ngajarin gw kalo gw ga boleh diam di kesedihan tp harus maju dan melihat masa depan.
special tengs buat : septian, avii, olva, clarissa, achel, iras, dhira, richard, shella, stanley, roy, adrian, aldo, jo, lita, ezra, sate, theo, jennie, tiffany, yesaya, poriyo, stephan, icha :) *sory kalo ad yg ga disebut


2009 udah mau berakhir, itu berarti kita harus tutup lembar lama kita dan mulai dengan yg baru. gw mau jadi org yg lebih better, yg bisa ngadepin kenyataan, mau usaha, mau belajar apa yg gw ga tau, mau lebih dewasa, mau jadi diri sendiri (sory buat yg mungkin stylenya udah gw ikutin. so sorrrrry), mau lebih peduli sama keluarga & temen, lebih rajin belajar, mau nyenengin mama papa, mau jadi org yg bisa di percaya, mau lebih semangat ngadepin semuaya, mau tambah sayang lg dan lg sama roy :) dan yg pasti mau lebih deket sama Tuhan :D gw ngerasa jauh banget sama Tuhan di 2009, gw juga ngerasa 2009 gw ancur banget :(((
okey 2010 gw mau jadi lebih lebih lebih better! gw pasti bisaaaaaaa! God bless me :D


goodbye 2009 welcome 2010 :DDDDDD






HAPPY NEW YEAR ! ♥ ♥ ♥ 

No comments:

Post a Comment