Monday, January 4, 2010

friends

hello bloggers :]
ga kerasa yah ud hari ke empat di tahun 2010 dan besok gw akan kembali ke sekolah. gatau knp sama sekali ga ada niat ke sekolah. ga ada tujuan lebih tepatnya. dulu gw ke sekolah buat ketemu temen. tp sekarang? nothing! mungkin skrg gw ke sekolah cuma buat duduk dengerin guru ngoceh trus bel pulang dan gw kembali ke rumah. ga kebayang gmn jdinya tuh.
yah gw gamau terlalu mikirin juga kali yah. tar gw stress endiri. baru kali ini gw ke sekolah tujuannya buat belajar biar nilai bagus. i don't care sama tmn2 gw yah. apalagi yg itu tuh. ckck.

gw sih ga peduli sama mereka. satu org doang yg buat gw sangat teramat sedih mungkin ya. temen gw dari sd dan dia juga org pertama yg gw suka. gw binggung skrg dia jauuuuuuuuuuuh bangeeeeeet! seakan ga ada tempat buat gw lg di hati dia. hey boy i just want be you best friends like before. gw rasanya pengen ngulang kelas 8 aja deh. kelas 9 berat banget buat gw. ga ngerti kenapa.
sedih kalo liat dia cuek sama gw, kaya ga peduli, ngacangin gw, oh man gw pengen kaya dulu. temenan sama lu itu anugrah kali yah buat gw, lu itu bener2 berkah. gw ga ngerti deh knp skrg lu berubah drastis sama gw. i don't care lah ya kalo lu mau jauh sama gw. gw tetep nganggep lu sahabat ter the best gw kok :) maybe i want waiting you comeback my friends! i can't imagine our friendship at past :(

1 comment:

  1. gue akan mencoba kok len..mungkin ga akan cepet dan mudah tpi gue akan mencoba :)

    ReplyDelete