Sunday, January 24, 2010

many problem

hey hey hey bloglaaaaaaaaaaaaaaaaand :]
skrg sudah pukul 11.50 dan gw masih terbangun. gatau kenapa hari ini gw lg hancur bangeeeeeeet! gw gamau cerita soal kmrn" karena udah terlalu banyak hal yg gw ga tuylis di blog dan gw agak males. jd gw posting kejadian" sekarang aja deh.
jadi jadi jadi td pagi tuh masih gpp, tba" sekitar jem 11.50 juga dia sms. dan nanya gitulah. gw shock pas baca. dan jawaban gw tuh ia. gw ga mau boong sama dia. emg itu yg gw lakuin kok. gw juga bingung dia tau dari mana. dan feeling gw berkata pada satu kata yaitu ******* ***** maaf harus di sensor :)
jadi td gw tuh di p7. yg mustinya gw seneng" gw malah nahan nangis. TT walaupun disana gw teriak" gra" basketnya yg okelah ada mario lawalata sama bams samsons, foto", dll. gw tetep aja ga bisa bohong kalo GUE SEDIH! ya gw ga nyesel kalo dia tau. malah bagus kalo dia tau. awalnya gw pikir gw beruntung punya dia karena dia malah nyupport gw buat berubah, mau coba percaya lg sama gw.
tapi pas udah sore" gitu sms gw ga di bls sama dia. gw terus"an sms dia & telpon sama skali ga di bls. sampe akhirnya gw liat dia nulis status baru dan ya gw sms lg. akhirnya dia baru bales sms gw dan sms" itu bikin gw nangis! gw udah ga bisa nahan lg, dan akhirnya kita breaaaaaaaaaak sekarang :(((


sedih? PASTI! kecewa? PASTI! takut? PASTI! ga kuat? PASTI! nyesel? SANGAT!
tapi gw ga bisa apa" lg sekarang, yg bisa gw lakuin sekarang cuma berubah, ngebalikin kepercayaan tmn" gw, ngehadepin resiko gw (mau ga mau), yang paling berat, jalanin hari penuh kesunyian. TT
bener" ga kuat sekarang. nulis ini aja gw udah lemes. cuma butuh diaaaaaaa. TT sangat teramat sakit saat dia bilang 'last kiss' mau nangis nangis nangis nangis dan gw menangis dgn kencangnya sampe" nyokap gw tau gw nangis. dan nyokap gw lgsng introgasi gw. gw cuma bisa diam membisu ga ngomong apa" :((
yaudah deh. segini dulu. sangat ga kuat buat nulis :(( goodbye!


" i'll be waiting for you come back to me next month with your love to me like past, roy "

No comments:

Post a Comment