Sunday, January 3, 2010

royel 010110 :)

hello bloggers :]
baru bisa ol lg setelah kmren dan tadi internet gw gamau jln 0.o ckck.
oke sekarang ud 2010 ya haha ga berasa waktu tu jlnnya kaya air cepet banget. dan awal tahun gw melewati bersama diaaaaa! wowowo :)
gw sama dia jln ke moi kmrn tepatnya tgl 1 januari 2010. moi lg moi lg padahal gw pgnnya ke mkg. sumpah ud sebulan gw ga kesana -- ckck.
kemren itu kita nonton high kick girl gitu. padahal pengennya nonton alvin. karena enuh jadi batal dan nonton itu. gwga gitu ngerti ceritanya. pokoknya soal karate gitu deh ga tau juga gw. haha.
abis nonton tadinya mau makan tp penuh semua karena moi kemaren itu kaya lautan orang ali yah. banyak banget yg kesana smpe2 gw ga makan. akhirnya gw duduk2 di dairy queen smbl makan esnya dan dia baca diary gue. malu banget pas dia baca unek gue itu.
. ohya sblm keluar blitz sempet dudul2 di blitz dulu. gw cek hpnya dan ternyata dia masih smsan sma si DOBLE V itu. gw sebel banget! yah smsnya gitu deh ga perlu di publikasi juga.
setelah baca itu yah karena gw bete jadinya gw diem. dan dia nyadar kalo ada yg ga beres. jadinya ya dia langsung cek hapenya itu dan dia minta maaf berulang2 kali. so sweet deh si cungkring. ya abis itu akhirnya kita jln2 doang nyari tempat duduk yg ga dapet2 gara2 udh pada di dudukin warga jakarta yg dateng ke moi.
akhirnya kita dapet tempat duduk di lobby gitu. disana becanda2, oke dia bikin gw ngakak terus pas disana. ud gitu make a wish juga buat hubungan gw sama dia di 2010. haha.
daaaaaaaaaaan akhirnya dgn kelihaian tgn gw dia gw foto dan dia mau. tumben2an dia mau foto gitu xD
satu hal lg yg bikin gw seneng, dia bawa brunoooooooo. :D bruno itu satu boneka kesayangan dia gitu bentuk anjing warna item. gw suka banget sama tuh boneka dan itu boneka gw bawa pulang dengan pemaksaan. aslinya ga boleh tuh >< ckck.
pokoknya tgl 1 januari 2010 itu a day to remember deh :) tengs royy :) ilysmmmmmmmmm!


Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

ini brunoooooooooo :D





royel always together forever ♥ ♥

No comments:

Post a Comment