Thursday, December 29, 2011

mungkin orang bilang aku tergila gila dengan Twilight Saga, Edward Cullen, Bella Swan, dan itu seratus persen benar. aku mungkin satu dari sekian banyak penggemar twilight yang ingin menjadi Isabella Marie Swan yang memiliki hidup cukup indah karena memiliki pria seperti Edward Anthony Masen Cullen, yang baik, sangat mencintai Bella, rela berbuat apapun, sangat romantis, dan mungkin bisa di bilang sempurna walau dia seorang vampire. tapi cerita Twilight Saga itu hanyalah cerita, tidak ada di kehidupan asli. aku berusaha tidak terbawa ke cerita itu dan mencari lelaki seperti Edward Cullen. karena di dunia ini tidak ada yang sempurna.
lelakiku memang tidak sempurna seperti Edward Cullen, dan aku tidak mencari lelaki sempurna, aku mencari lelaki yang tidak sempurna agar aku bisa melengkapi dirinya dan kita bisa menjadi sangat sempurna sebagai pasangan.  ku cinta apa adanya kamu, R 
jangan mencoba menjadi sempurna seperti Edward Cullen karena kamu sesungguhnya sempurna bagiku. You're my real Edward Cullen. I promise to love you every moment of forever. 

baby squirrel.

No comments:

Post a Comment