Thursday, December 29, 2011

VGTEY♥

aku merindukan saat kita bersama, dalam satu sekolah, dalam satu ruangan.
tawa yang riang itu, suara suara yang kita buat saat bercerita di tengah guru mengajar, lirikan yang menandakan "aku butuh bantuan" itu, kehebohan yang kita buat di saat ada "dirinya", dan masih banyak lagi.
semua terasa aneh saat aku meinggalkan dia. tak ada lagi tawa dan kehebohan itu. tak ada lagi hal hal yang bisa ku bicarakan langsung. hanya dengan social media Twitter kita berbicara dan berjayus ria. merusak timeline dengan hal hal yang sungguh tidak lucu.
andai aku bisa kembali ke saat itu dan memperbaiki semuanya agar tidak terpisah. sungguh aku sangat merindukan mulutmu yang tak bisa diam, tawamu, kejayusanmu, segalanya. kadang ku berfikir, sulit sekali bertemu dengan mu walau jarak rumah kita tidak sejauh dari kelapa gading ke senayan.
hanya berharap walau hanya dengan social media, kita akan tetap menjadi sahabat, samapi kapanpun, kamu yang terbaik! I do love my best, VGT


baby squirrel.


No comments:

Post a Comment