Sunday, July 19, 2009

come back to school :D

yuhuu. senin kmren gw kembali ke sekolah. baru sempet posting skrg soal nya kmren eror gtu deh blog nya. abal emang nih~ hahahaha. dateng telad langsung ke kls buat naro tas. abs tuh keluar bawa topi soal nya mau upacara hahaha. maless nya. udah gtu bnyag yg ga bawa topi pula. emg gilaa kbanyakan libur membuat otak semua anak tentang sekolah menghilang XD upacar keg biasa lah. pas amanat pembina upacara ada yg sedikit berbeda. kepsek gw ganti! yeay tak ada lagi guru najis bin songgong itu. di ganti jadi nyokap nya temen gw. ahay lumayan orang nya. gaul gtu deh :) gw suka nih hahaha. abs tuh wakasis gw juga di ganti jadi bu triana. OMIGOSH! makin senga aja tuh guru. ada yg menarik disini. guru eko gw yg dulu nama heru. yg sekarang heru juga. kocak! :DD wkwkwkw. abs tu kita ke kelas. di kelas nge betein gilaa. gw sih menunggu jem 1. biar pulang yeay! akhirnya bel pulang. lgsng gw cao. ohya besok mpe jumat tuh tes penyegaran! apa ag tuh. gaje bner dah == yasudahlah kejakan saja besok tes nya. yg pasti gw ga bakal belajar :)

No comments:

Post a Comment