Thursday, July 23, 2009

i wanna cry T.T

oh pliss. tell me why u make me afraid! i wanna cry T.T
dari kmren sore tepatnya gwe ga dapet kabar dari dia. ga tau apa karna 3 eror ato pulsa abis entahlah. gw ga tau. tapi feel gw slalu buruk :(
yg pasti gwe usaha buat percaya sama dia. mungkin pulsa dia abs ato 3 eror. yah taulah 3 tuh suka eror gtu n sms suka pending. be positive thinking!

gwe juga mrasa dia agak berubah. tapi gw berpikir lg 'ah itu cuma perasaan gwe doang saking takud nya kehilangan dia' and that is true!
gwe emg sangat teramat takud kehilangan dia. oh gosh i really love love love him!! :)
entah merasa rasa nya beda walaupun blm prnah ketemu. but i think he can make me always feel better. walaupun situasi kaya skrg nih. dia ga ksih kabar. tapi liad fotonya aja gwe udah mrasa bahagia :)
oke jadi skrg gwe akan nunggu sms dari dia. kabar dari dia. pasti dia bakal ksh kabar kog ke gue. aku percaya! hahaha

God please bless us! i love you. you love me :)


♥ i love youuuuuuuuuuuuu

No comments:

Post a Comment