Sunday, July 19, 2009

demo pmr. p1 yes yes go (:

hari nih gw demo pmr buat mos. dengan waktu latian yg cuma 2 hari dah konsep yg mungkin gw blng acak kadul. tapi sukses! :D di bantu ka ella, bu april, pak paulus, bu denni, and gw pastinya hahaha. demo nya bisa berjalan dgn sukses. dan juga berkat anak2 PMR P1 dng :) disini gw jd ketua sekaligus kordinator. kerjaan gw teriak2 mulu smpe2 suara ilang. di demo kita ada serangan udara, pembangunan tenda, ckebakaran, pol, bidai. latian nya cuma 2 hari loh. waktu nya 2 jam pula. pake ribut dan bla bla bla yg ga penting. uda gtu ada junior yg nama nya ......... ga bisa gw sebutin, tuh nyolot bgd. mnta di gaplok to ga. ud gtu sma senior balgu. mga2 bkn dia penerus gw. amin! wahahahaha. semoga taun ini banyak yg masuk pmr yah :) i love PMR! PMR P1 YES YES GO :D

No comments:

Post a Comment