Tuesday, July 7, 2009

my birthday ahay ! :D

helooooo. just comfirm. today is my 14th bday loh :D ga nyangka waktu berjalan SANGAT CEPAT. perasaan baru tau lalu gw ultah. tp ternyata ud ultah ag deh. asikk makin tua makin dewasa pastinya haha.
nih kue ultah ku. simple but nice :D

Image and video hosting by TinyPic


muka gw nista! haha. harap di maklumi. ultah gw di awali dgn kegilaan pagi2 buta sama CHELI & JIE CHECHE! mampuss ngakak stengah gila nih gw. wakakaka XD celi yg ngurusin tinggi badan org, jie cheche yg ngasih tau 1000 kejelekan SIMPSON, g sma jie cheche yg tba2 ngelesbong sampe cheli teriak2 stress, jie cheche yg tergila2 sma mbah surip sma project pop juga, etc lah. yg pasti ngakak & gila tadi pagi2 :D
abis tuh jem senga 5 g baru bisa tidur. asikk senga 5. pas skull siap2 telad deh --a jem 9 g bangun. berharap DIA sms ternyata GAK. ih sebell lah T.T
pertama sih positive thinking lah. meybe pulsa nya abis to apa gtu. soalnya jakarta ausie sgala kmungkinan bisa terjadi. wkwk. abis tuh mandi dan sgala macem nya karna mau cao ke gdg sma jie cheche. glaaa gdg lama2 jd rumah gw deh. sebelom pergi nunggu mama ambl kue. soalnya mau tiup lilin boo. make a wish lah :p wkwkwk
kuenya dateng! dgn prasaan gembira menghampiri mama dan ga sabar keu nya di buka. haha. udah mama siapin smua akhrnya tiup lilin. sebelom tuh make a wish dlu :D ada 4 yg g minta sama Tuhan. tp tuh rahasia! ga boleh tau wkwk. abs tuh tiup lilin and ptong kue. tadinya first cake tuh mestinya buad dhira. tp dia ga ada jd kasih mama T.T hehe

nih beberapa foto bday ku :)

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic


abs tuh capcus gdg with my lovely jie :D ahay mantapp! nton transformer sama ice age yg bkn ngakak stengah mampus! wakakaka.

Transformer 2 Pictures, Images and Photos

Ice Age 3 Pictures, Images and Photos


pertama sampe2 lgnsng beli tikes transformer di xxi yg jem 3. awalnya mau nton ice age 3D karna penuh dibatalkan. haha. abs beli kita ke foodcourt buat makan dan pilihan jatuh ke BAKSO AFUNG! yeay bakso bakso :p wakakakaka. abs makan kita ke lapiz. rencana foto2 tapi malah beli tiked ice age dan daped yg jem 5 lewad. akhirnya * hehe. abs tuh balik ke xxi karna waktu meped banged. di xxi ketemu sama tmen nya jie gw. trus dia ikutan nton. karna beli tiket cuma 2 terpaksa ide cemerlang tapi nipu mesti dikeluarin. pertama gw sama jie gw masuk dulu. abs tuh jie gw keluar beli pop corn sama minum sambil jempud temennya pake tiket gw. untung tuh petugas ga tau. dasar dodol :p
trus nto deh tuh. sumpah keren banged! i love bumblebee & optimus! muah * vlm nya not bad. lucu nengangin juga keren dan semuanya yg bagus2 deh. pas di tengah vlm uh ada adegan lucu. salah satu penonton tuh ada yg lebay ketawa nya kenceng bgd! kalo g jadi dia sih malu bgd tuh haha. g suka pas perang. kaya perang dunia deh pokoknya. huah tar mau ajak papa nton pokoknya. ga nton mpe abs nih T.T soalnya ngejar ice age di lapis. wkwkw. buru2 ke lapiz krna jauh and uda telat ahay. nyampe lgsng masuk. untung ga ketinggalan banyag. satu studio FULL! wao ckck.
ICE AGE LUCU BANGED! gw ga berenti ngakak deh pas nton. haha. mulai dari tikus yg di kira gila sama macan nya gra2 nyanyi lagu natal. dodol abis! haha. aduh lupa nama nya lupa juga cerita nya --' yg pasti film nya bagus! wajib deh nonton nih :D ga bakal nyesel!
udah abs nton tak lupa foto2. ituh wajib dan harus! haha. aduh gila LAPIAZA ternyata romantis bgd deh yg di dkes mna eifel. gelap2 gtu. hihi. tar wajib kudu ngajak si bayiieee duduk2 disan. so swedd deh pasti. muah bayiieee * wkwkw
abis tuh makan di pizza hut gdg 3 trus pulang deh. sampe di rumah mandi trus liad dompe. g baru sadar kalo studio yg td gw tonton tuh bsa jadi angka 26. tanggal jadian sama si bayiieee. hahaha iloveyou more than anything!

Image and video hosting by TinyPic

nih fotonya :)

abs tuh gw ol deh. berniad bls wall tapi males. tar mlm aja tnggu sepi. soalnya bejibun! haha. trus liad wall dari cha. and tuh INDAH banged! kata2 nya tuh loh aw aw :)
- smakin syg ma JC.dhira.tmen"
cha tau bgd nih pake di selipin nama si bayiieee. wkwkwk. makasih cha :)
sekian dulu yah blog nya. nanti baru lanjud2 cerita ag. pegel nya ga nahan nih. haha. mantapp lah. payyyyy



odeyy

No comments:

Post a Comment