Friday, April 2, 2010

heart you boy :) I'll be waiting :)

heloo bloggersssssss :]
sudah lama tidak berbincang" denganmu karena cukup sibuk dengan TO, UTS, UAS, dan UN! huhu. omigosh banget kan tuh? gila deh hahaha
tapi semua itu sudah lewat! dan saya bisa menghirup nafas sejenak yeaaaaaaaay <3 <3 <3
wish gw sih semoga UN gw dapet bagus dan nem gw tinggi gitu :) aminn aminn aminnnnnnnnnnn!!
walau raport uts gw agak ancur yah wkakakaka xDD bodo amat ah
sedikit flash back aja nih :) kmrn" masalah mulu yg gw dapet gatau knp -_______- ya sama si dia itu yg aling ku cinta sampe nangis" terus tiap hari kerjaan gw dan sampe kompres mata mulu
huh akibat sayang yg begitu mendalam nih :(((( sempet break dan putus jugaaaaaaa!!
mau gila rasanyaaaaaaaaa >< tapi gw lewati terus semuanya karena gw percaya gw dan dia sudah di takdirkan untuk bersama :)
tapi hari ini, omigosh, gw dan dia *pip* :((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((((
ya sudah lah ku coba untuk mengerti dan menunggu :) dan skrg gw hanya bisa menunggu dia kembali karena gw yakin akan hal itu :) God bless meeeeeeeeeeeee!
I believe dia akan kembali :))))))))




I believe you come back baby, some day, yes, some day! with all your heart, fix this pain, and make our love story better than past. now I'm trying to understand this situation. always trying and trying although I know it's very difficult. I hope I always in your heart, your mind, and your dream. I know your heart is only made to me and start today, I'll be waiting you come back although that's only a dream ♥ 

No comments:

Post a Comment