Friday, April 16, 2010

pemikiran saya

oke to the point aja deh ya mumpung otak gw lagi bener ini haha
yah gini deh ya ada something gitu yang gw pikirin belakangan ini
gw tau banyak orang yang suka ngomongin gw, kejelekan gw, ato apalah tentang gw yang pasti
gw bingung aja ngapain mereka ngomongin gw gitu
apa mereka merasa gw hina, patut untuk di jauhi ato apa gw ga ngerti yah
tapi gw juga ga peduli sih sekarang
gw mencoba untuk "yaudahlah apa kata mereka gw ga peduli itu pendapat mereka kok"
ya gw tau semua orang boleh berpendapat
ya gw sekarang cuma bisa nanggepin aja apa kata mereka mau itu baik ato buruk
gw juga sekrang bodo amat mau mereka jauhin gw ngatain gw ato apalah
mereka mau ngomong apa terserah yang penting gw tetep lakuin yg terbaik
gw ga peduli apa kata orang yg penting kan gw
gw juga coba buat anggep semua kata mereka itu masukan buat gw biar gw jadi lebih baik
ya gw tau gw ga sempurna banyak kekurangan tapi gw mencoba untuk menjadi yang terbaik
bukan menjadi hebat atau apa tapi JADI YANG TERBAIK
ya Tuhan bakal bantu gw untuk kuat kok karena Tuhan yang tau gw cape hati gw sakit hati gw teriak gw butuh kesenangan dll
Tuhan yang tau itu karena yg gw tau Tuhan tau segalanya dan gw ga akan pernah bisa bohong sama Tuhan
seperti apa yg gw lakukan kalo gw sedih gw past tetep senyum dll
yah fake face lah biar mereka liatnya gak ada something yang terjadi sama gw
cuma mau nulis ini aja kok mungkin bisa bikin gw agak tenang lah :) aminn! Godblessme! :)

No comments:

Post a Comment