Tuesday, April 13, 2010

long long lonnnnnnnnnng

hello blogersh :]
sudah lama gw gak cerita cerita yah haha yaya akibat males jadi jarang banget sekarang ngeblog paling ya nulis nulis lirik lagu dan hasilnya blog gw jadi terlihat agak ancur yah -_____-
so sorrrrrrrrrrryyyyyyyyyyyyyyyy ;(
yah jujur gatau mau nulis apa tapi karena gw lg gatau mau ngapain lebih baik menulis saja :)
agak bingung juga sih mau ngomong apa yah sekarang gw lg menjalani UP alias ujian praktek! agak males sih ya tapi mau gimana lagi? untuk menempuh kelulusan harus berjuang keras! merasa agak najis dengan bahasa gue -____-
ya sudah dua hari berlalu ujian praktek dan lumayan terlewati dengan baik kecuali KOMPUTER!
oh damn banget nih gw gagal :( sedihnyaaaaa kenapa gw bego banget! ckck
yah gw cape banget hari ini >< banget bangettttttttttttttt!
udah gitu besok or sama bindo yah gpp deh udah mulai gampang gampang lah gw :) senang senang tinggal 3 hari lagi :) semoga terlewati dengan baik aminnnnnnn!
gw mau nilai gw baik dan bagus! haha God bless meeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee :)))
okay sekranag gw mau sedikit flash back aja ya soal love life gue hehe ya beberapa pekan yang lalu (?) gw sama si dia putus gitu ckck jujuf GAMAU! tapi untuk dia gw rela lah walaupun hati gw kaya ada lubang besar yang membuat gw sakit setiap saat dan sekarang juga masih sih ckck yah walaupun dia sudah kembali tepat pada 10 aril 2010 sekitar pukul 8 malam di xxi kelapa gading :)
yah seneeeeeeeeeeeeeeeeeeng! tapi masih ada sakitnya karena gw tau dia blm seutuhnya kembali ke gw :( hm hm hm butuh penantian kembali karena dia masih stress dengan apa yg dia pikirkan ya ya try to understand :D udah gitu gw di kasih notebooknya gitu deh gw baca dan air mata gw sukses mendarat di pipi gw dengan deraaaaaaaaaaaaaaaaaas! (Y) (Y) (Y) hahaha
ya udah itu hanya sedikit cerita saja kok :)) mau jelasnya yah baca hati gw (lawak) hahaha
oke gatau mau ngomong apa lagi yang pasti aku sayang dia sangat sangat sayaaaaaaaang :)
you are my only reason to stay alive, i love you :))

No comments:

Post a Comment