Wednesday, April 14, 2010

two days again (: ciayooooooooooo!

hello hello hello hello hello hello hello hello hello ♥
udah 3 hari up berjalan dan semuanya lumayan sukses! aw seneng banget banget banget deh kalo semuanya lancar haha. tadi tuh hari ketiga gw up bindo sama or :)
yah sukses sih walaupun pas bind pertamanya gw lupa sampe blank! OHSYIT!
untung pas kesempatan kedua gw bisa amin amin amin thanks God :)
terus pas or juga gw lari dapet 90 karena gw lari 12 detik, udah gitu lay up juga! kalo ga salah 90 juga pas gw total semuanya, tapi voli go to hell banget! ga ada yg masuk alhasil dapet 60 doang :(( bego banget gw voli haha.
tapi yasudahlah(: kalo bind ga tau deh gimana.
terus gw kasih tau itu ke roy trus dia seneng banget katanya :D haha gw juga ikutan seneng deh(:
yaya tinggal inggris sama kesenian! ayoo ellen ciayoooooooooooooooooooooo! pasti bisa yeah!
udah gitu us terus BALI <3333333333333333333333333333333333333333333
yuhuuu I'm coming beybeh! hahaha seneng abis gw! (: walaupun ga seneng seneng banget sih wkwk
tapi bahagia bisa REFRESH ni otak yang sudah BERTERIAK sejak kapan tau haha lebay gw :p
okay deh sekian dulu ya gatau mau ngomong apaan lagi haha semoga besok drama sukses aminnnnnnn(: Gbme!


memiliki mencintai dirimu ROYSEPTIAN tak akan pernah membuat diriku menyesal <3

No comments:

Post a Comment