Saturday, March 19, 2011

aku cinta smak3

ngak berasa ya udah sma, perasaan kmrn baru lulus sd, baru mos di smp, eh tau tau udah sma aja :) dan gw memilih smak3 untuk jadi pelabuhan gw :D hiahahahah
pertama kasih formulir dan milih smak3 gw udah pesimis banget ngak masuk situ. ya you know kan di sana itu ketat banget kalo mau masuk secara sekolah bagus :D daaaaaaaaaaaaaaaaan pas gw liat hasilnya dan gw masuk, lu pasti bisa bayangin seberapa besar kegirangan gw dan gw bener bener Thanks God! wohoooo!
pertama kali masuk, hari pertama mos, udah takut aja gw, tapi ternyata setelah masuk gw benar benar senaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang :) bener bener ngerasain yg namanya sekolah enak tuh gimana :D mulai dari temen2nya, kakak2 kelasnya, guru2nya, acara2nya, tapi yg ngak sih cuma tugas dan ulangan yg menumpuk dan membuat pusing .______. 
bener bener ngerasain yg namanya "gw gasalah ya pilih sekolah" :D hahaha dan disini juga gw ngerasain segalanya :D walaupun baru stengah taun lebih mau setaun tapi udah seneng aja. ngak ngebanyangin nanti kalo udah lulus dan ninggalin smak3 pasti kangen nya mampus mampusan ;( baru pertama masuk aja udah ada...........................oke itu rahasia pribadi haha :p
gw bingung sebenernya mau menggambarkan smak3 itu gimana. susah, dan lu harus ngerasain sendiri :D dan buat anak2 smp masuk smak3 ya seru loh di smak3 :D *promosi*

No comments:

Post a Comment