Thursday, March 17, 2011

Talking to the moon

At night when the stars 
light up my room
I sit by myself 
Talking to the Moon
Trying to get to You 
In hopes you're on
the other side 
Talking to me too
Or am I a fool 
who sits alone
Talking to the moon

di saat seperti ini itu menurut gue saat yg paling sulit, di mana lu di hadapkan dengan dua pilihan untuk hidup lo selanjutnya. apa mau stuck di tempat apa mau move on ke depan. bener bener saat yang menurut gue sulit banget! tapi setelah gw bercerita dengan Tuhan dan teman teman, gw sedikit lebih bisa memilih, mana yg harus gw pilih.
di saat lo sedih, ada orang yang bisa buat hati lo tenang dan buat lo tersenyum hanya karena senyumannya. how amazing he is. sampe sampe mungkin bisa di bilang ada yg membantu gw move on. semua orang bilang kalo cukup buat gue untuk merasakan sakit dan terus nangis. gw juga merasa seperti itu. di satu sisi gw ga mau, di satu sisi gua mau. jujur pusing banget. mungkin ini yang namanya hidup. gw harus bisa memilih yang terbaik. ada something yang gabisa gw cerita disini. ya you know too much people yang a little bit kepo. jadi bikin males kalo cerita aneh aneh disini. lebih baik di simpen aja. sebenernya gw ga kenapa kenapa. I'm fine, really fine. banyak hal yg buat gw baik baik saja dan I'm so glad about it. ya yang cuma bisa gw lakukan skrg adalah jalan di jalan yg gw pilih. dan sisanya biar Tuhan yg bekerja dan gw selalu percaya Tuhan punya rencana. gw tau Tuhan pasti tau semuanya yg ada di dalam hati gw dan dia pasti akan berbuat yang terbaik buatgw karena gw adalah anakNya :) ku tak akan menyerah pada apapun juga sebelum ku coba semua yang kubisa tetapi ku berserah kepada kehendakMu hatiku percaya Tuhan punya rencana :)

No comments:

Post a Comment