Saturday, March 19, 2011

scared about something

saat saat ini adalah saat yg menakutkan buat gw. gw takut banget sama yg namanya KEPUTUSAN! takut banget! secara gw pernah gagal dan itu sakit banget ya. you know lah. takut banget sama keputusan bulan juni nanti. secara nilai ipa gw amcurmya ga ketulungan. walaupun nanti gw masuk ips dan nilai ips gw lumayan lah bisa masuk. tapi kan tetep aja kalo nilai ipa gw di bawah standart dan yg merah di atas 3 gw ganaek :'( takut banget asli. gw udah usahain sebisa gw buat naikkin nilai ipa gw biar ga jelek jelek banget gitu ya. tapi tetep aja. ga bakat kali ye gw -.- tapi gw bener bener takut. kalo tar ngecewain bonyok gw untuk yang kesekian kalinya. terutama ngecewain Tuhan :'( oke dan skrg gw bertekad dengan waktu yang sangat teramat super duper mega singkat ini gw harus bisa buat nilai gw membaik jauh! pasti bisa dong ya masa sih gw ga bisa :) harus optimis dan selalu mengandalkan Tuhan.Aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn! aku pasti bisa :D

No comments:

Post a Comment