Thursday, March 17, 2011

when I love you

He's so cute, so perfect, so kind, so handsome!
entah mengapa gw suka banget sama senyumnya dia. haha.
yap yg gw mau sih cuma bisa deket sama dia, gamau yg muluk2 dulu lah, deket aja udah seneng aw :) amin ya Tuhan:)
pengennya sih dia bisa tau perasaan gw ini tp gamungkin kan ya? itu namanya nekat! lebih baik gw simpen sendiri dan diam diam haha. 
udah beberapa kali mimpiin it uorang sampe pusing tapi senang luar biasa:D 
ya gatau deh ah gw bingung, sebebnernya agak takut sih nulis ini disini kan banyak keps gitu ckck.
gatau mau ngomong apa lagi soal dia, speechless! haha
cuma satu deh yg gw minta: Tuhan aku mau deket sama dia:) kalo bisa lebih malah lebih baikhihi. i wish he can fallin in love with me. tolong ya Tuhan. amin!



♥  inikah rasanya bila ku sedang jatuh cinta, setiap hela nafasku bahagia
mengenal hatimu hadirkan indahnya dunia, kau bawa irama cinta di jiwa
haruskah diriku bertanya pada bintang2, pantaskahku mengharap cintanya
semua yg ku mau hanyalah dirimu satu, kaulah jawaban semua doa
semua yg kurasa rindu dalam asa di dekap cinta, hatiku untukmu  









No comments:

Post a Comment