Friday, August 7, 2009

posting posting :)

oke setelah sekian lama gw males dengan yang nama nya nulis blog akhirnya gw sekarang mau posting lagi.
banyak bgd yg pgen gw ceritain. yaaaa dari status gw yg sekarang single ( i'm single and very happy! ) :DD
ga happy sih malah sedih gwe. entah mengapa saat gw udah syg bgd sama dia, dia malah gtu. yaa yaudahlah yaa. gausaa di pikirin lagi. ga guna juga gw sedih terus.
S E M A N G A T ! :D
soalnya skrg uda kelas 9. uda mau ujian dan segala macem nya. harus bisa berfikir dewasa lah kalo gw blng. ga boleh kaya anak kecil. betul betul betul?

trus gw benci sama satu orang yg yaaaa bisa di bilang ganggu hidup gw banged!
kmren gw sakid dari senen & skrg baru sembuh nih, parahh dehh yaa tuh penyakid. lama bgd gw sembuh nya.
yg nama nya org sakid kan pastinya males ngp2in. badan lemes bawaan nya. gw juga mpe mls pegang hp. tapi tuh org udah keg apa tau. udah tau sakid di bentak. udah tau sakid di ganggu. hidup lo ga bisa jalan yaaa tanpa ganggu gwe?
ga bisa ngerti bgd org sakid. ga nyadar yg ga suka bnyag!! hahahaha
tapii yaudaaaalah yaaaa mau di apain lagi. diemin aja lah mpe puas mau2 dia. bomad deh gw pokoknya.

seminggu ga masuk bikin gw kangen temen2 nih. yg selalu rameee, yg selalu bisa kasih solusi, yg selalu dukung & nyemangatin, yg bikin kls rame, dan bnyag lagi :D
pgen cped2 senen biar bisa keg gtu lagi. apalagi gw kangen sama yaaa sebut aja itu X lah :)
he's my best friends. tapi rese nya setenga mampus. nyebelinn~ hahaha
yaudaa segini dulu dehh yaaa, besok lanjud lagi, capcuss :)



l e n :)

No comments:

Post a Comment