Wednesday, February 17, 2010

17 february 2010 is a fucking perfect day ever !

hello bloggeeeeeeeeeeeeeeeeers :]
hari ini tanggal 17 bulan 2 tahun 2010 dan hari ini sangatlah WOW WOW WOW bangeeeeeeet! seneng banget deh gw :D dari jem 12 mlm udah senyum" gitu, pagi" bangun juga senyum, sampe sekarang pun tetep senyum dan semakin lebaaaaaaaaaaaaar :) aw aw! gatau kenapa nih lg flower" gw hahahaha
sampe" spechless gatau mau ngomong apaan lg disini. wkwk  pokoknya hari ini ga bisa diungkapkan dengan kata" lah!
oke" gw jabarin aja deh yah :)


1. 6 bulan sama roy :) ilysm roy septiaaaaaaaan :DD
2. papa janji beliin SLR dan meybe hp baru + laptop dan udah liat" SLR tadi :DD
3. mama janji beliin heels yg gw mau sama baju yg ada di go girl pas td liat di gramed :)
4. udah bikin mading hadiah buat roy :D
5. besok udah mulai ngeles :D baru kali ini gw niat ngeles haha
6. my superb friends girl and my superd friends boy in a relationship now :DD

WHAT THE HELL HUH??
TODAY IS VERY VERY FUCKING PERFECT DAY ♥ ♥ ♥


bener" seneg banget gw aw :D setelah sekian lama gw ga tersenyum dengan indahnya karena terselimuti oleh awan badai akhirnya gw bisa tersenyum lg dan gw sangat senaaaaaaaaaaaaaaaaang :))))
ga bisa di ungkapin deh gimana gw senengnya hihi yg pasti gw wish banget kalo senyum gw ini terus bertahan yah :D jgn sampe gw terlarut dlm kesedihan lg aminnnnn :DDD


God bless me, God bless roy, God bless our relationship forever (; i believe that!

ohya trus kpn yah? senin deh kalo ga salah si icha nulis blog gitu deh buat gw :DD makasih yah sayang :) GUE SAYANG LO BANGEEEEET! walaupun kita udah ga sedeket dulu tp lo tetep yg ter the best cha :) i love you lah ♥ ♥


yaudah deh gw gamau menghancurkan hari ini dan bagusnya juga ga ada yg ngacurin hari ini :DD yeay makasih semuaaaa :)) makasih juga buat ucapan annivenya yah :) i love you all and i love you roy septiaaaaaan forever and always :)) big smooch :* 



Image and video hosting by TinyPic

No comments:

Post a Comment