Sunday, February 28, 2010

last day in february

hellooooooooooooooooooooooooo :D
udah ga keurus yah ni blog gw. udah males banget sih nulis. ckck.
hari ini udah hari terakhir di february :) kenapa waktu jalan cepet banget yah? kadang gw bingung kenapa waktu itu cepet banget. ckck.
february buat gw special month! :DD walaupun pas valentine ribut besar tapi tetep aja february itu special month buat gw(; banyak kejadian yang bikin gw seneng deh :)
contohnya 17 february kmrn gw 6 bulan sama roy(: trus baru minggu kmrn tanggal 21 gw jalan gitu sama dia ke le bridge sama ke moi :D beli jiblitz bareng gambar spongebob :D haha senaaaaaaaaang :D
yah walaupun bulan february gw ga selalu happy tp february boleh lah :D hahaha
ga berasa bentar lagi udah mau UN dan nilai ipa gw masih amburadul mamen! males bangeet deh :( ayoo ellen semangat belajarbiar dapet nilai bagussss(: GOD bless me :D
oke deh segini aja bingung mau bilang apa hehe iloveyouroyseptian(; forever and always!


Image and video hosting by TinyPic

ini foto pas di le bridge :)


thin hippo ♥ sexy buff forever and always (:

No comments:

Post a Comment