Thursday, February 4, 2010

february happy :)

helloooooooo bloggers :]
it's february and i very very very very happy! akhirnya gw bisa tersenyum juga setelah bln januari penuh tangis, muram, sedih, pokoknya yg ga enak diliat deh. muka gw mungkin kayak wc umum kali pas januari -____- ckck.
daaaaaaaaaaaaaan masalah yg gw tulis di bawah" tuh udah selesai. yeay! baby come home baby come home :)
seneng banget sih pas dia pulang itu dan dia bilang kalo dia percaya kalo cuma dia yg bisa buat gw senyum. dan itu benaaaaaaaaar! :D
pokoknya ga bisa di ungkapkan dgn kata" deh senengnya gw gmn, senengnya gw nyambut bulan february yang menyenangkan dan banyak kejadian penting :D walaupun di schl lg banyak TO, ulangan, tugas, but i want to smile everyday :)
mau coba buat ga sedih walaupun kadang hati gw nangis. yayaya. i wish february is the best month in 2010 because february is month of royel :) :) :)
ga cuma february sih tar bulan agustus juga. hehe. hanya aku dan dia yang tau.

stop bercerita tentang aku dan dia. udah mau UN nih kira" 2 bulanan lg lah. dan hasi TO pertama gw itu sangat ga memuaskan! oh man! gw udah bertekad buat bagusin pas TO kedua. apalagi mat sama ipa. kalo bisa tuntaaaaaas! yeay aku pasti bisaaa :DD hehe. skrg udah mulai bikin soal" UN sehari dua mapel. walaupun yg mat gw masih agak oon yah -____- tp usaha ga ada salahnya kan. hahaha. ayoo udah mau UN harus belajaaaaaaaar :] pasti bisa pasti bisa pasti bisa! GO GO ELLEN! :DDDD FIGHT harus ngalahin nilai cungkring bwee :p

trus mau ngomong apa lagi yah? ohya sekarang gw lebih happy loh(: ga tau kenapa sih binggung juga. kayaknya setelah mendung mendung skrg hidup gw jadi terbuak gitu :] ga ngerti juga yah kenapa. agak aneh sih. ckck. yaudah deh bingung mau ngomong apa ga ada yg penting yg di omongin. haha. byeeee bloggeeeeeeeeeeers :] xoxo.


iloveyou with no reason :)
R

No comments:

Post a Comment