Monday, February 8, 2010

lagu dari ray caesarly :)

aku pny tman, teman pagelaran dmana ada dia selalu ada dokter
dia amat gila dan juga sangat edan dan dia slalu ada waktu untuk bikin ngoco
tapi aku bngung ketika dia lagi gaya ketika kulihat dia kukira dia sapi gila !!


Reff :
si elen itu emang gila *pam pam
janganlah kau dekati dia !
lebihbh baik kita mnyingkir kita menyingkir saja
dia itu edan


kusudah tak tahan dengannya *pam pam
ini aku juga terpaksa
kini aku merana jadi temen dia
teman tapi edan ! ow wowowowowo


nb : kalo mau coba nyanyiin pake nada TTM - ratu :)


special tengs buat RAY CAESARLY yang udah buatin nih lagu dan bikin gw ngakak. juga karena kekreatifannya dia bisa buat ini dan membuat gw agak jadi binggung yah. apakah gw segila itu? hahaha :DD thank you ray :) we are spice edan wannabe :DDD

No comments:

Post a Comment