Sunday, February 14, 2010

untuk mencintaimu - seventeen

apa yang harus aku lakukan
untuk membuat kau mencintaiku
segala upaya tlah kulakukan untukmu

apa yang harus aku temukan
untuk membuat kau menyayangiku
inilah aku yang memilih kau untukku

reff:
karna aku mencintaimu
dan hatiku hanya untukmu
tak akan menyerah
dan takkan berhenti mencintaimu

ku berjuang dalam hidupku
untuk selalu memilikimu
seumur hidupku, setulus hatiku
hanya untukmu

seumur hidupku, setulus hatiku
ooohhhh

today is valentine :) but i'm crying in valentine :( hell yeah :(( yah because one girls and because he 'ketiduran' bzz -_____- ya begitulah deh pokoknya. intinya pas vals day ribuuuuuuuuut! ckck. valentine tahun ini yg mau gw buat terkesan jadi sangat tidak berkesan. kenapa gw posting lagu di atas? karena saant tadi gw down banget dia nguatin gw dengan lagu ini. ngena banget buat gw asli. bener" gw liat sayangnya dia ke gw walaupun tidak seperti dulu. yah gw cuma bisa positif aja kalo semua keributan yg terjadi di 5 bulan gw isa berkahir saat gw 6 bulan tgl 17 nanti. aminn! gw tau Tuhan kasih gw masalah karena Tuhan mau gw dan dia dewasa. dan gw yakin dengan ini cinta gw sama dia makin kuaaaaaaaaaat! :DD dan ga akan ada satu orang pun yg bisa bikin gw sama dia berakhir. ga jaminnnnn! :) God bless our relationship now and forever :))




royel in love forever and always 
kiss me all the night and don't ever let me go ;)

No comments:

Post a Comment