Thursday, August 27, 2009

aku punya cerita

helooooooooo :DD
baru buka blog lagi nih dan skrg lg ol di skolah pagi2 abis ulangan. asikk bgd deh haha. tiap hari aja keg gni * maunya
tadi abs ul komp. yaa lumayan lah sukses wkwk.

mau ceritaa nih. dari senin smpe hari ini. aku punya cerita. :]
hari senin kmren ada yg ultah. nama nya roy. gw icha sma yg laen ksh suprise party ke dia. ngasih kue gitu haha.
pas kita dteng bawa kue yg udah ada lilin nya mukanya lgsng brubah gtu. busedd deh haha. syaang ga di photo.
abis tuh ada yg ptong rambut juga jadi beda bgd. tp nice lahh haha. di skolah yaa gtu2 aja sih. pas pel b.ind tmn kls gwe yg bernama juan di suruh baca. sumpaah kocak abis. dia ngob nya uda kaya pembawa berita XDD
hari selasa yah biasa aja sih. ga ada yg special cuma gtu2 doang haha. hari rabu sama tp mlm nya bete bgd! sedih kuatir dan semuanya nyampur! gra2 si dia tba2 ilank. hp nya mati smpe tadi pagi. di sms pending telpon ga bisa. bte + kuatir bgd. pdahal lg kangenn beratt!
gra2 3 nih sinyal nya ga bres pas telponan. sedihhh :(
berharap hari ini dia udah bisa di sms n di telpon lg. amin amin. :]
ohya lg sbel bgd sama TUKANG GOSIP! dasar gossiper ga tau apa2 tentang gwe ngob2 lg. jaga mulut dng yaa. harap tuh jgn sampe tar di gaplok ma gw mulut lu karna ga bisa jaga. HATE YOU!

segini dulu deh yaa. bingung juga mau ngob apa lg. yg penting hari ini bisa di jalanin dgan baik deh haha.


meski ku tak tahu lg, engkau ada di mana.
sengarkan aku, ku MERINDUKANMU :(

No comments:

Post a Comment