Thursday, August 20, 2009

duniaku (:

haii :D
udah lama ga nulis blog jd pgen cerita bnyag bgd. kejadian2 di skolah yg bikin ngakak stenga mampus & bkn senaaang.
mulai dari hari senin kmren yg bikin bahagiaa! ada kejadian penting penting penting bgd deh pokoknya. hanya aku dan dia yg tau :DD ga bisa di critakan di sini haha. yg pasti 17 agustus tahun ini bner2 hari special buat gw.
trus hari selasa di skolah ada classmeet. yaa biasa aja sih sbenernya, cuma upacara dan lomba2. gw ikud lomba tarik tambang nih. cuma smpe semi final. mustinya bsa nyampe final kalo ga ada org yg bner2 gw benci ganggu. trus ketawa2 lg uda tau salah. ga mau ngaku pula. najiss ga tau malu lu! pantes bnyag yg ga suka sama lo. lebaaaayyyy ~
( mga2 lo buka blog gw trus baca biar nyadar betapa bencinya gw ma lu )
trus yaa gtu2 doang. ohya gw juga lat md pas hari selasa. rasanyaa hepii kalo udah md. bebass gtu wkakaka. yaa gw lat md buat lomba. mga2 aja lomba nya nanti sukses amin =)

lalu hari rabuu. nih hari bner2 gilaa and seruuuu :DD
gw sama icha tuh chat pake kertas gitu deh. awalnya cuma iseng aja surat2an tp jadi keterusan gtu. kita bnyag ceritaa and bnyag gilaa2an. huah iloveyou my bestie icha :DD
trus kita berniat bkn buku kita bedua. yaa buat iseng2 lah haha. hepiiee bgd bisa dapet tmen kaya dia. bsa glaa2an breng. cerita2. bernarsis2 ria. blanja breng dll deh.
lalu pulang skolah tadinya ga mau pemantapan. gilaa kita bedua iblis + setan bgd haha. semua gra2 adrian alias olga yg blng ga pemantapan. trus si jo juga ga. eh ga taunya kita ikutan wkaka.
tapi akhirnya tetep aja pemantapan. tanpa adrian sih cuma gw, icha, jo, aldo =) tp kita ga dngerin yg lia ngob. kita ngob ketawa2 ngobin flm2 dulu kaya saras 008, jin dan jun, tuyul dan mba yul, sailor moon, dll. saking stress nya jadi gtu --' wkwk.

dannn hari ini :)
huah hari ini sangat menyenangkan. pulang cepet karna ada kebaktian guru haha. pelajaran jdi cuma 35 menit deh haha. seperti biasa kumpul2 pas ist emg plng menyenangkan. pas ist 1 sih msh byasa aja. tp pas ist ke 2 sangaaaaattt menyenangkaannn :D
ada kejadian tak terduga. pas tuh ada gw, icha, lita, kamto, elin, sate, cebol, jo, billy, adrian ( kurang ramee tuh wkaka )
kita lg ngobin sola bsok ke rumah billy mau nton n kerja tugas. kita tuh rencana mau nton film horor gtu. tp adrian takud. trus td tuh awalnya billy sma icha nakut2in tp adrian msh biasa aja. pas elin nakut2in adrian nangis. gw shockk !! adrian pas tuh duduk di bawah gw. parahh adrian nangiss. dia emg phobia bgd sma yg gtu2an. tp ga nyangka mpe nangis.
semua lgsng diemin adrian. adrian serasa jadi raja tuh pas tuh haha. kali pertama liat adrian nangis cma krna di takutin. dasar jelek gtu doang takud ><
pas pulang gw icha adrian jo ke pizza hut sma gramed. pertama ke gramed dulu. pdahal pgen beli novel tp mahal. urungkan niat tnggu tar pergi sama mama aja. mahal boo 100rb --'
syaaang duit gw mending buat nabung buat ksh something yg udh gw pikirkan untuk dia pas ltah dia 5 september haha. abs tuh ke pizza makan2. kita psen paket delight. abs dlm sekejapp. ih wow dasar semuanya rakus hahaha. tp senengg! trus foto2 deh hehe.
abs tuh balik ke skolah. di jemput sma papa trus di ajak ke ex maen boling. aaaa dodol msa gw miss mulu? payahh --'
abs tuh pulang n mendapatkan kejutan kalo tanaman gw mati. dammmmmmmn :( sedih kesel bete huhu. pdahal tuh bunga kesayangan gw hiks hiks.

trus smsan sma dia. berniat nyari baju cople spongebob. ada yg tau ga belinya dmn? kalo di mangdu ada gaa yaa? tar ah hunting :)
lucu kali yaa kalo di pke bedua haha. seruuu :DD trus lg pgen beli snikers kuning gtu. tp blom ktemu2. sebeel bgd dah ><>
yasudah segini dulu deh ceritanya. lanjud bsok. daaaaaaaaaaaaah :)


i just wanna say,
I'LL BE YOURS FOREVER :]

No comments:

Post a Comment