Saturday, August 15, 2009

ga bisa boong

ahh makin gilaa aja nih perasaan. semakin menggebu2 :DD haha udah keg lagu dah.
tapii gw ga tau pakah dia msih ada perasaan sama gw? semoga iyaa. tapi yaa ga tau juga deh. yg pasti gw kembali sayang sama dia. ga kembali sih emg dari dulu sayang kog ma dia haha.
someone help me! T___T
ga tau mesti gmn. apakan harus jujur ato tidak? omigod pusing!
udah semalem gw mimpiin dia. gilee dah -____- semoga aja yg gw mau terjadi hehe.
gw berasa ada benang merah di antara gw dan dia. soalnya ujung2 nya ke dia lg haha. apa mungkin? gw ga tau deh wkwk.
trus kalo dked dia gmn gtu. BEDA :DD jadi inged kemaren ahaha. iloveyou lah (:

happy banged :DD
sekarang gw udah bisa lupain tuh makhluk satu! haha.
manusia ga tau diri. ternyata oh ternyata dia udah punya inceran. mati aja ke laud. katanya mau serius belajar dan apalah. bullshit lo!
tapi yaudahh lah ga penting juga. now you're nothing for me :)

bila engkau raja lebahku. akankah ku jadi ratumu. kan ku jaga cinta kita berdua untukmu selalu. bila suatu hari nanti berdua kita kan pergi. kan ku ajak kau terbang untung menyambut mentari :DD
( lirik buatan ellen & vinny )

No comments:

Post a Comment