Saturday, August 22, 2009

happy friday :)

halooooooooooooooo :DDD
baru niat nulis blog lg dan mau menceritakan kejadian kemaren yg bkn happy, gilaa, freaak, anehh, dll dah. tapii seneeeeeng bgd!

kemaren tuh gw, icha, sate, jo, lukas, roy ke rumah billy. jem 10 janjian di skolah sma icha jo sate. lalu kita naek taksi ke rumah billy. lalu berhenti di fransiskus nunggu aldo dteng karna ga tau rumahnya haha. trus tba2 lukas nongol di kaca. gw icha, sate lngsng teriak saking kagetnya ( dasar gebleg -___- ) lalu salah satu dari kita. enatah siapa lupa. mencetuskan kalo knp ga ikud lukas aja. akhirnya kita bayar taksi turun lngsng ke mobil lukas ( ga tau diri bgd HAHA ) ga berapa lama aldo dteng dgn gaya jln sok keren wkaka. trus dia masuk ke mobil andddd lgsng cao deh ke rumah dia. pertama kali liat rumah aldo dlm pikiran gw blng ni rumah KERENNN :))
lalu masuk and ngeliat ada anjing dia namanya brino. gilaa gede bgd tuh anjing bused dah --' anjing gw mah 1/4nya kali wkwk.

pas nyampe gw icha sate lgsng gerojokin dapur. maap yaa tante ngerepotin -____- kita bikin pop corn. pertama bkn gagal. bnyak yg gosong haha. yg kedua kalinya berhasil. walaupun sedikit ga ada rasa haha. tp gpp lah uda usaha. abs tuh kita nton cooming soon ( ga mau ceritain ah keinged mulu gw ) tp ga mpe abs krna bosen. abs tuh nton 4bia. sama juga nton nya ga mpe abs krna bosen. tadinya mau nton yg laen tp krna uda pda ga mud jadi main monopoli :DD
gw ga maen monopolo. yg maen yg laen. gw cuma ngelitin doang haha. abs tuh mama nya aldo panggil buat mkan. akhirnya kita makan dulu deh. gilaa ngerepotin bgd smpe di masakin gtu -____- tengss tante
abs makan tadinya uda pda males maen. eh ga taunya permainan makin seru. billy si kaya, jo si miskin sok kaya ( cuma gra2 tebel doang pdahal 100 perak smua wkaka ), roy bos lelang + bangker kelas kakap XDD
seruu seruu seruu seruu seruuuuuuuuu :DD sumapah nih permainan monopoli plng ngaco deh. kbnyakan ketawa smpe skit perut. kocak abis deh. ada videonya pula haha. mpe susah di gambarkan dgn kata2 to ga. pokoknya kemareeennn happyyy bgddd!! :DD pdahal rencana awal tuh mau bkn tugas mat sma agama. malah maen monopolo mpe sakit perut. abs tuh kita pto2 deh :)) ga ketinggalan haha. rumah aldo kerenn jadi kta poto2 mpe puas! abs tuh pulang -____- kpn2 rencanain ke rumah aldo lg trus maen monopolo lg yaaa. tar gw ikut ah haha. iloveyouu friendss :))

Image and video hosting by TinyPic

ni foto terbaik kita :)

Image and video hosting by TinyPic

di tangga rumah aldo

Image and video hosting by TinyPic

di langit nih kerenn haha

Image and video hosting by TinyPic

pas maen monopoli :)

No comments:

Post a Comment