Wednesday, August 12, 2009

sekolahh

udah beberapa hari ga posting skrg waktunya posting :D
yaa di skul biasa aja lah ga ada apa2. makin bnyak pr makin bnyak ul dan segalanya yg ga penting. uda gitu ada org yg byari ribut sma tmn gw. swt bgd --'
jelas2 dia uda ga bisa sekolah kalo ga ada keringanan. masih ga tau diri lg. mls deh.
tlong yaa sadarrrr! ><
udah gitu tadi di sekolah hampir ada razia. dadakan bgd. guru gw pinter tuh abs kebaktian pas balik ke kls di periksain. untung yg kls 9 ga cuma kls 8 n 7 doang.
yaa bnyag bgd yg kena. kasiaan haha XD
tadi pas pel CF guru gw bahad topik tentang pilihan. tertarik bgd gw dger nya. soalnya ga jauh2 lah dari yg sering gw alami. hahaha :)

tadi buka blog nya someone lah trus gw baca postingan nya. yaa gw cuma mau blng sorry buad semua. skrg gw ga bakal lg ngikutin lo. asli gw tuh pgen jadi temen lo. tapi kegnya lu udah benci sama gw. sorry bgd buad semuanya ><
kalo gw emg suka ngikutin lo dan apa pun tuh. gw emg ga banget. skrg gw pgn jadi diri gw sendiri. sorry yaa. gw harap lo bisa maafin gw. tengss :)
semoga lo baca postingannya. hmm

udah dulu ah sudah malam mau tidur. gw blm beresin buku pula. sial ><> bye :)

No comments:

Post a Comment