Saturday, August 8, 2009

sunday :)

hari nih yaa gtu2 doang. ga tau mau bahagia, seneng, sedih, ato apa. bngung semua nya campur aduk! ><
bangun tanpa harapan. cuma ada plan ke mangdu hari nih. senang! tapi di hati jgn harap senang. bnyag pikiran bgd. uda gtu di sambud dgn sms dari ** yg malesin. yaa gw jawabin aja org gw ga salah. hahaha. :]
abis tuh gw baru tau kalo hari nih jadi ke grandiss. tapi nyokap ga sepihak. ga di ijinin dgan alesan yg yaa nyambung. emg bner gw abs sakid n msh sakid. akhirnya urungkan niad ke grandiss gantikan ke mangdu.
gapapa lah yaa yg penting gw dapet yg gw cari di sana. hahaha. :] walaupun bayar pake duit sendiri gpapa lah. dari pda duit gw abs buat jln mending buat beli brang yg gw cari. ya kan?
di sana makan mcd. hm, byasa nya sih yaa gw plng doyan. tapi entah mgapa hari nih rda ga mud. mungkin gra2 msh sakid kali yaa. sakid itu ga enak ><>
abis tuh di rumah mandi ol deh. abis ganti skin blog sama repp wall. hahaha.

aduhh bngung bngung confused ><>
yaa tadi gw semped baca2 sms dari dia yg gw simpen semua nya sejak awal jadian. rasanya jadi hepi pas baca campur sedih juga. seneng pas baca kata2 "you are my everything, iloveyou so much, cinta kita ga bakal ada yg bisa misahin, dll"
entah mengapa mau balik keg gtu. msih blom terima kepergian diaa tapi yaa mau gmn? uda ga bisa ngp2n juga. aku harus kuad harus tetep jalanin hidup :DD

if i can turn back time. i want be your lady again and make the perfect love story (:



l e n (:

No comments:

Post a Comment