Thursday, September 3, 2009

♥ dia :)

aku jatuh cintaaaaaaaaaa. :]
mau gilaa nih gra2 lg falling in love with you.
haha ga tau knp jdi sayaang bgd ma diaaa. ga mau keilangan dia. mau selalu sama dia. mau bikin dia seneng. mau selalu ada buat diaa.
hey hey kamu. inged ga kita kenalan bulan april. pas tuh aku msh sama dia. trus trus aku keg ga niad gtu smsan sama kamu.
kalo inged tuh jadi pgen ketawa deh haha. trus akhirnya sekitar bulan juni kita baru deh smsan n jadi deket.
ga tau nya sekarang aku sama kamu jadian. hihi bahagiaaaaa deh. ga nyangka bgd wktu tuh km nembak. waktu tuh uda subuh haha.
kaget bgd aku pas km nembak. ga tau mau ngob apa. malu malu ><
udah deh ga bisa di ungkapkan dan bukan untuk umum. * ciee gaya gwe -___-
pokoknya sayaaaaaaaang sama roy septiaan muaaah :)


kamuu :)

saying iloveyou now and forever

No comments:

Post a Comment