Friday, September 4, 2009

simpe life in smpk 1 :)

sekolahhhhhhhhh :DD
yaaa sebenernya sih ga suka2 amat gwe ke sekolah. tapi kalo udah ketemu temen2 semuaa beda. ngegosip, teriak2an, nyanyi2 gajelas, foto2, kerja sama pas ulangan, nyontek2an, bnyakk bgd deh hahaha. bongkar aib XD
terus terus terus kemaren tuh seminggu ulangan terus. sehari dua ulangan mpe mau mati. tp bisa di lewati karena teman dan pasti karena suami gue dong haha.
nilainya yah lumayan lah. tapi tetep aja tuh yang namanya fisika gue jelek. terus geo cuma kurang 0,2 gue tuntas. keki bner deh -_____-
tapi yang penting nilai gue lumayann dan yang merah dikit. usaha usaha usaha buat rapot gue bagus tanpa merah. tp gue ga yakin bisa tuh. yaa berhubung otak gue minim yaa terus kalo di kelas suka ngantuk *begh jadi ga tau deh. semogaaa bisaaaaaaaaa! amin. :]

dannnnnn yang ada di otak gue sekarang gue tar SMA dimana nih? bingung stengah mati gue. gara2 pas pel cf si bu tri nerangin tentang SMA gitu dan masa depan gue jadi bingung. mau masuk smak 3 takut ga mampu otak gue. mau masuk smak 2 yaa mikir2 lg. walaupun hopenks gue ada di situ tapi niat gue di smak 3. emang sih rada takut ga bisa ngikutin. tapi kalo usaha ga ada salahnya dong. ya kan? haha.
gue juga ga mau sekolah yang kepseknya kek ikhe kepsek gue yang lalu. terus peraturan nya standart lah jgn neko2. teruss yang bisa ngembangin bakat siswa.
jangan di kasih nya cuma rumus rumus pr latian tugas yang bikin otak mumet -_____-
yaudaaa gue masih mau mikir2 dulu and masih mau runding sama nyokap. ga mau salah pilih SMA gue. tar nyesel ><>

segini dulu deh ga tau mau ngob apa. besok suami gue ultahh! :DD ga sabaaar deh ngasih tuh kado ma surprisenya. moga2 dia suka hihi.




♥ Te quiero mas que el amor :)
iloveyousomuch oyii

No comments:

Post a Comment