Saturday, September 19, 2009

love this

wohooooooooooooo ga nyangka uda sebulan. tepatnya 17 september bulan ini. ayay hepii banget deh haha :DD
daaaaaaaaaaaaaan hari ini ketemu juga. akhirnya setelah penantian panjang ( lebay ) ketemu juga sama dia. yaa dmn lg kalo ga gdg --' pertama nyampe smbl ketemu dag dig dug mulu. entah mengapa aneh deh. terus gw nggu di xxi dan akhirnya malah ketemu olva, jerry, eliz, danan dulu deh. emg uda janjian sih sama olva hwhw.
ga lama pas lg ngantri dia dateng bersama gerombolan org yg kaya rombongan mudik ( piss yaa ) karna abis pada futsal. gw sih uda lgsng tau yg mana soalnya baju dia beda dari tmn2nya. kuning spongbob mamen sma kaya gue :] mwah
lgsng gugup bngung gmn gtu gue haha. udah gtu ada ex boy gue --' yaa gue sih biasa aja yaa. udah ga ada feel sih ma dia. udah di rebut sama suami tercinta ( yuhuu asikk dah wkwk ) terus akhirnya kita nonton the grudge 3 deh sama olva and jerry tapi pisah tmpt duduk ckck.

THE GRUDGE 3 Pictures, Images and Photos

gw post nih blog tengah mlm. btuh keberanian buat ambil gambarnya

pas nonton pertama kikuk. yaiaalah bru pertama nton ma dia. baru masuk studio udah tebak2an iklan wkwk. nggu agak lama yah sblum filmnya mulai. yaa pertama sih ga gtu gmn filmnya. tpi bnyak ngagetinnya --' huaaaaa. pas nonton, he hold my hand :) :) senengg bgd gue aw aw. jadi ga takud deh haha. oyii haruuuuuuuuuuuuuum lohh mwah! pgen lgi jadinya :(
abis nonton karna ga ada tujuan jadi ke fashub terus di lapiz duduk2. lamaaaaaaa bgd di lapiz ckck. eating sousal again yummy! sketiar jem 6an pada keausan. akhirnya rencana ke farmers deh. ga taunya olva di jepud dann misah dek. gw sama roy jln cari makan. ke food court penuh, pizza waiting list, akhirnya platinum deh haha. makanan nya sama hihi. udah abs makan dia pulang deh. pisaaah pisaaah ga mauuuuuuuuuuuu ><>
ga sabaaaaaaaaaaaaaaaar nggu jalan lagi. yang sabaaaar ellen pasti nanti jalan lgi deh amin! tengs voo today hunih. i'm so happy :)



i can't fight this feeling. it drives me crazy when i try to.
i miss youuuuuuuuuuuuuuu much

No comments:

Post a Comment