Monday, September 28, 2009

sehari sebelum masuk

hari ini hari terakhir libur karna besok masuk daaaaaaaan akhirnya gue keluar rumah juga setelah beberapa hari ngurung di rumah mpe enek.
kerjaan gue cuma makan nonton smsan online bobo gitu terus tiap hari -____-
untung tadi pergi ke gading sama achel n avvi :) dan itu kali pertama gue ketemu mereka.
daaaaaaaaaaaan gw sedikit stress soalnya ketawa mulu. ada pelawak yang emg udah ditakdirkan untuk bikin orang ketawa :DD tapi itu seruuuuuuuuuuuuu!
tengs a lot yaa achel avvi :) kpn2 kita jalan lagi muaah

pertama ketemu di xxi terus ke wc ( penting yaa ) wkwk kita nonton G-FORCE yg 3D :)
akhirnya nonton G-FORCE juga setelah sekian lama pgen nonton dan nonton yg 3D wohoooo kereeeen * norak amad gue --' ckck

G-Force Pictures, Images and Photos

ceritaanya lucu gilaa deh. bisa yaa ada hamster lucu keg gitu tapi otaknya encer banget. ngga keg gue manusia tapi tapi ga bsa mikir mpe keg gtu ><>
udah gitu kendaraannya unik banget kaya bola gitu tapi ternyata itu motor hahaha

<Horsemen Pictures, Images and Photos

udah gitu nonton horsemen. tadinya mau nonton final destination berhubung gw blom nton tapi pilihan jatuh ke horsemen :)
oke nih film geli abis. pembunuhannya sadis. keren sih tengah2 nya gitu. suaranya juga mendukung banget boo. kencennnnnnnnnnnnng! ngambil dari alkitab gitu.
tapi akhirnya sangat mengecewakan. cuma anaknya ngo "I LOVE YOU DAD" terus slesai.
buset tuh yg buat film keabisan dana apa gmn yaa? cerita kok ngegantung sihh -_____-

oke i dont care about that. abis nonton kita jln2 ke lapiz makan soursal hahahaha
dan ga lupa juga foto2 di M studio wkwkw
gue berhasil menghasut achel sama avvi makan soursal stelah waktu itu gw hasut cheli sama olva :DD yeay !
kita juga ga lupa voto2 terusss cerita banyak deh (: hehehe

nih sebagian fotonya. mau liat yg lain di FB aja (:

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

oke dan skrg gue sedihhhhhhhhhh :( :(
besok hape dia di tahan sama nyokapnya dan pasti bakal ga smsan sampe tuh hape di balikin sama nyokapnya. HOPELESSSSS!
ga tau deh gmn gue. pasti bakal kangennnnn stenga mampus deh. tapi dia udah janji bakal kasih kabar dan aku percaya itu :) ilysmmmmmmmmmmmm
roy lenn can do it yaaaaaaaaaa. pasti bisa lewatinnya :DD muaaaaaaaah
cinta butuh kesabaran sama pengorbanan kok yaaaa. kita pasti bisa deh! ^^-


love is patient , love is kind
love doesn't delight in evil but ejoices with the trurth
it always protecs , trusts , hopes , and always preservers (:
iloveyou roy septiannnnnnnnnnnn

No comments:

Post a Comment