Sunday, September 20, 2009

sabaaaaaaaar ;(

yayaya jujur gw lg pusing berat! ga tau deh yaa nih menyangkut dia juga. oke gw tau dia msh ada feel sama 'cwe tak dikenal' yang adalah cc angkadnya. oke gw tau dia dulu suka and sayang sama tuh cewe dan ternyata bertepuk sebelah tangan. wuoooooooo ><>
yaa taulah pasti gw cemburu dan bla bla tp yaa gw mau coba ngerti. dia juga lg usaha buat lupain tuh cewe ( walau gw tau itu lama ) tp gw mau nunggu. dan gw yakin dia pasti bisa. gw pegang janji dia kalo dia bakal lupain tuh org. yaa kesel sih pasti. tp gw aja ga tau tuh cewe siapa. dia ga prnh mau ngob siapa. yasudahlah yaa, gw juga ga mau paksa.

gw nulis blog ini smbl dgr lagu david archuleta yg a little to not over you. kaya pas bgd gtu sama gue. ga tau knp. pertama dger nih lagu di gen.fm dan aku lgsng suka :)) jujur gue bnci sama uh cewe. selalu aja bikin cowo gue sedih. seneng lu ha? andai gw tau lu siapa udah gue maki2 deh * sabaaaaar ellen

yaudah deh ga tau mau ngob apa lagi. disini gue cma nggu dia lupain tuh cewe dan seutuhnya hati gue buat dia. walau lama tapi gue yakin dia bisa. iloveyouuuuuuu much :D



tell me why you so hard to forget her
♥ ily much

No comments:

Post a Comment