Tuesday, September 22, 2009

lebaran liburan :)

oke sekarang lagi libur lebaran daaaaaaaaaaaaaaan .. BETE !
udah di tinggal mama ke semarang, papa ke surabaya, jie2 ke spore di rumah sendiri pula cuma sma mbak gue --' wee
oke salah gw juga sih di ajak mama ga mau. tapi gue males kalo ke semarang soalnya naek mobil dan tau kan lagi musim mudik. pasti maceeeeeeeeeeeet!
yaa seru juga sih di rumah ga ada siapa2 bebbas mau ngapain. udah gtu si miss bawel sedunia dateng n nginep dirumah. rameeeeeeeeee lgsng rumah gue hahaha ga kira2 lagi dia berkunjung ke rumah gue jem senga 12 mlm. ga tau org mau tidur yaa ckck -____-
udah gtu tadinya mau tidur batal gra2 dia dteng. kita malah msen mcd wkwk. yaa lumayan sih pas banget perut gue lg bernyanyi pas itu haha ndud deh gue masuk2 ckck
besoknya rencana mau ke puri nton g-force sama lala n kenya. eh ga tau nya malah terdampar di le bridge cafe gara2 si lala males ke puri. pdahal yang ngajak dia -____- yaa gpp juga sih udah lama ga makan disana, udah lama ga liad pantai * norak
kpn2 mau ah aja dia kesana aminnnnn! :]
aku mau rubah sikap !
yaa sifat gue yang rada cemburuan dan gampang sbel sama orng wee --' sbelnya sih gra2 cemburu doang. adu adu childish ckck
mau rubah mau rubah mau rubah !
gue pikir2 aneh juga sih gw cpet banget sebel sama tuh orang pdahal ga kenal n dia ga mcem2 sama gue wee --' maap deh yaa buat org yg gw sbel itu

yaudaa deh yaa bngung mau ngob apaan lagi. lagi nggu roy maen audit. dadah!


No comments:

Post a Comment