Wednesday, September 23, 2009

old town yeay

old town YEAAAAAH ! :DD

hari ini ke kota tua sama cha n ci odhie n tmnnya gitu. berangkat pagi2 biar dapet view yg keren buat foto. bangun jem 6 mandi cari baju makan berangkat. ngumpul di sekolah jem senga 8. gue dteng duluan terus agak sedikit nggu mreka jempud. ga lama kemudian cha dteng naek taksi ( jeng jeng ) berwarna putih ( apa coba --' ) terus langsung cao ke kota tua. masih sepi bgd pas kita dateng. museum aja blm buka hahaha.
udah gitu langsung deh kita foto2 sepuasnya pake hape cha n ada beberapa pake hape gue. nyewa sepeda ontel sama beli balon spongebob. :] foto2 mpe hampir mati gaya gue sama cha. masuk museum cuma buat foto2 doang. untung bayarnya kaga mahal hahaha. terus udah mau pulang beli es potong gitu deh. gue makan udah kaya anak kecil, belepotan mamen -____- fotonya nanti yaa soalnya banyak banged --'

terus terus terusssss ngob sama roy pgen foto2 sama dia di sini. dia blng pas prawedding. woghhhh ! mantappp dah :DD haha tpi msh lama bgd tuh bused dah -_____- hari ini dia romantisssss banget banget banget deh! senengggg banged jadinya :D ngobin masa depan nanti, bnyak deh pokoknya. tiap hari aja yaa kaya gini. aku senaaaaaaaaaaaaang :DDDDDD

udah dulu yaa ga tau mau ngob apa lagi
mau makan dulu yaa. byee (:




when i hear my favorite song , i know that we belong , ohh
you are the music in me (:

No comments:

Post a Comment