Monday, November 9, 2009

banyak cerita :D

banyak cerita yg terlewatkan karena gw udah rada males nge blog -.- sampe2 skrg gw bingung mau ceritain apaan. yg pasti ada something deh yg mau gw ceritaain. read my story :)

***

kemaren2 tuh gw lomba md. baru dua kali lomba dan dua2nya menang loh kawan2. :D dapet juara dua lagi dua2nya. haha. ya seneng sih pasti. soalnya dulu kita mau menang perjuangannya mantaaaap! dan skrg akhirnya menang deh. congratz buat d'heroine :DDD

***

belakangan ini gw jadi suka ketinggalan pelajaran gara2 pergi terus. dari ketinggalan materi, ulangan, catetan, tugas, dll. yah dan smakin lama smakin srng latian karena udah mau deket hari H-nya. parah deh nih. ya emg sih acaranya penting soalnya acara penabur yg akan tayang di tvri. ckck. -.- knp harus tvri ya? knp ga rcti gtu misalnya? buset dah tuh. yg gw binggung lagi kenapa acaranya deket sama ulum? yah gw ga ngerti deh soalnya bukan gw yg ngurusin. :DD

***

waktu sabtu 2 mnggu lalu tanggal 31 oct gw pergi sama roy :) yeay bahagianya hatiku. hahaha. rambut dia udah panjang dan i like it! hal bodoh yg gw lakuin pertama pas ketemu dia adalah ngacak2 rambut dia. buset dah gw. -.- trus kita nonton sorority row. gw rada ga ngerti sama filmnya soalnya gw duduk ketutupan sama tiang gtu. rese dah tuh. jd ga bisa liat teks deh. abis itu *piip* private deh :DD wkaka. abis nonton kita jln ke lapiz. ada cosplay disana trus wktu itu kan ada rumah hantu obake. yg ngantri ga kira2 deh panjang banget. niat yaa ckck. di lapiz seruuuuu! gw sama dia maen2 dan banyak deh. trus kita duduk di tangga lapiz gtu. sambil makan sour sally. daaaaaaaaan yg bkn gw sng dia jadi suka sama sour sally gara2 gw suapin wktu itu :))) yeaaaay! ga lama abis makan soursally kita mnum starbucks dan ternyata gw sama dia sama2 suka caramel java chip :D wkwk. terus di sana ketemu theo sama cal. haha. -.- trus ga berapa lama kita pulang deh. tapi gw sama dia pulang bareng tapi dia turun di moi. yg gw sesalin knp gw ga votoooooooo? itu bodoh! -____- iloveyouuuuuuuuuuuuuusomuch oyii! :DDD

***

jumat kemaren itu ada table manner di hotel borobudur. ga jelas banget deh tuh. pake ada acara tour dulu lah, teori dulu dah, ga tau ya perut gw tuh udah demooooooooo? -____- payaaaaaaah! gw dari pagi ga makan dan akhirnya baru mulai makan jem 11an gitu. stress emg tuh. udah gtu ada satu ibu2 sok galak lagi. ternyata makan ala internasional tuh ribet yah. yg musti tegal lah, kaki nya ga boleh gerak2, trus yg gw kesel makan roti aja ribetnya ga ketulungan. padahal tuh roti kalo di makan biasa 2 kali suap masuk tu. trus ada lagi yg bkn lebih kesel. kita baru boleh makan kalo semua meja udah dapet makanannya. ada orang mah makan kenyang, gw makan cape duluan gara2 nunggu. untung aja gw satu meja sama icha. jadi bisa di ajak ngobrol n bkn photograph deh :)

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

udah gtu ketemu sama agnes, manda juga. soalnya pas table manner gabung sama p4 haha. makanan yg plng gw suka cuma dessert sama soup nya, yg laen yag niat ga niat. apalagi saladnya tuh. gaje banget dah! ckck. tapi gpp deh. ikut table manner buat nambah ilmu biar ga malu2in kalo makan sama org penting *cieelah penting -.- haha

***

semalem tepatnya gw komitmen sama Tuhan buat kadi yg lebih baik. buang semua sifat jelek gw dan usaha benerin sifat gw. yah gw berasa banget udah di tegur sama Tuhan dan gw janji bakal berubah. tengs God emgkau telah menyadarkan anakmu yg sudah nyeleweng jauh ini. -.- gw janji bakal rubah sifat buruk gw dan bkn org yg di deket gw senaaaaaaaaaaang :DD wish me luck!

***

jika ada yg bilang ku tak setia jangan kau dengar!
banyak cinta yang datang mendekat, aku menolak.
semua itu karena ku cinta kau :)

*ily so much roy septian

No comments:

Post a Comment