Monday, November 23, 2009

mereka menyadariku segalanya :)

oke pergelutan dengan hati dan sifat2 gw. emang sih gw itu salaaaaaaah bangeeeeeeeeet! hal negative gw itu udah kelewatan. yaa untungnya sahabat2 gw itu baik dan mereka yg nyadarin gw. tengs buat icha, kamto, elin, lita, dan yg lainnya(: kalo ga karena kalian gw mungkin ga bakal sadar sampe sekarang. gw janji muali skrg gw bakal ngerubah sifat gw dan menjadi lebih baik. kubur dalam2 hal2 negative gw dan ngerubahnya jadi hal positive. ya ya gw bakal berubaaaaaaaaaaah! udah janji juga sama God buat jadi lebih baik. ga boleh ngulangin hal2 negative biar di sukain orang banyak. ayoo eleeeen pasti bisaaaaaaa! :DD tengs buat yang telah menyadarkanku. iloveyouuuuuuuu my best best best best frienddddddds (: (:

No comments:

Post a Comment