Tuesday, November 10, 2009

curhat

hari nih nothing special deh yaa. cuma latian pensi doang tadi terus yaudah gitu2 aja. udah gitu tadi nitip surat ke avii buat dia. bukan surat sih tapi apa yaa? ya gtu deh pokoknya RAHASIA :) hahaha. ya kehidupan gitu2 aja ga ada yg seru. ngebetein iaa deh. -.- udah mau cerita aja deh gw. something yg bener bikin gw takut skrg. sial deh aaaaaaaaaah. ;(

barusan aja abis chat sama dia. trus ya ngom2 gitu. trus tiba2 dia nanya, kalo kita ga di restuin gmn? err. -.- pertamanya sih gw semangatain dia. gw bilang kalo gw sama dia pasti di restuin. tapi emang bener sih, mamanya keg gmn gitu pas dia sama gw. banyak banget larangannya. jalan aja susah. :( sabaaar aja eleeeen! ini semua ujian kok. kalo lu bisa lewatinnya lu pasti bakal menang & dapet yg lu mau. tapi ya gw sedih aja lah. bingung juga gw. kalo sampe ia nyokapnya ga restuin gmn? gw musti ngapain?TT udah deh gw ga mau mikir sampe situ dulu. yg penting gw jalanin dulu aja. gw sayang sama dia dan selamanya gw akan sama dia ;) mau apapun di dpn gw bakal gw hadapi karena gw yakin ini semua cuma ujian buat gw sama dia. yap yap itu dia :D

walaupun skrg ujan. walaupun skrg view nya lagi bagus buat nangis. walaupun skrg gw sedih. tapi gw harus kuat, ga boleh nangis! :)
masalah ga akan selesai kalo gw nangis. mendingan gw usaha aja biar gw sama dia bisa di restuin sama nyokapnya. cintaaaaaaaa dia bangeeeeeeeeeeeeet! slamanya :D



Dan tuk pertama kali kusadar kau cintaku!
Kutakkan bisa melakukan semua tanpa
Dirimu di sisiku, Kau yang menggenggam hatiku
Takkan sanggup melewati waktu tanpamu,
Karna hanya dirimu yang mengerti

No comments:

Post a Comment